Rabu, 10 Juli 2013

Miss Valentine

  • Nama Jepang: ミス · バレンタイン
Nama diromanisasi: Misu Barentain
Inggris Nama: Nn Valentine
  •  Penampilan pertama: Bab 110; Episode 65
  • Afiliasi: Baroque Works
  • Pekerjaan: Spider anggota Cafe, Petugas agen Baroque Works (mantan)
  • Alias: Nona Valentine
  • Jepang VA: Fumiko Orikasa
  • Odex English VA: Chio Su-Ping (Episode 65-67)
  • 4Kids English VA: Amy Palant
  • Funi Inggris VA: Jamie Marchi



  • Buah Iblis
Nama Jepang: Kilo Kilo no Mi
Nama Inggris: Kilo Kilo Buah
Artinya: "Kilo" adalah singkatan dari "kilogram"
Tipe: Paramecia

Nona Valentine adalah mantan anggota Baroque Works yang bermitra dengan Mr 5. Sampai sekarang, dia saat ini bekerja sebagai seorang wanita cokelat bersama sebagian besar anggota Baroque Works lainnya di baru Spider Cafe. Dia adalah salah satu antagonis utama dari Whiskey Puncak Arc dan Arc Little Garden.

  • Penampilan
Nona Valentine adalah seorang wanita dengan rambut pirang pendek dan mata gelap (hijau terang di anime).Dia memakai kuning dan oranye topi, serta baju kuning dengan pola lemon-seperti, anting lemon, dan putih sepatu bertumit tinggi. Dia juga menambahkan jaket biru dengan garis-garis putih di atas pakaian ini selama Little Garden Arc. Dia hampir selalu terlihat membawa payung hijau terang dengan garis-garis biru.
  • Kepribadian
Dia tampaknya tidak mengambil pekerjaannya sangat serius, salam situasi apapun dengan tertawa ringan. Dia umumnya memungkinkan pasangannya Mr 5 untuk melakukan pembicaraan yang diperlukan. Menjadi agen petugas Baroque Works, dia cukup percaya diri dalam kemampuannya.Metode yang dipilih berurusan dengan Usopp - menghancurkannya perlahan dan menyakitkan dengan meningkatkan berat badannya - menunjukkan preferensi untuk kekejaman yang tidak perlu [1] Dia juga tidak suka diabaikan, terutama saat dia menyerang.
  • Kemampuan dan Wewenang
Nona Valentine sendiri menampilkan kemampuan tempur yang sangat sedikit di luar penggunaan sederhana dari kekuatan Buah Iblis nya. Untuk sebagian besar, ia membiarkan pasangannya, Mr 5 melakukan sebagian besar pertempuran sementara ia berfungsi sebagai dukungan. Dia namun cukup kuat untuk menahan Vivi.
  • Buah Iblis
   Informasi lebih lanjut: Kilo Kilo no Mi
Dia memiliki kekuatan Kilo Kilo no Mi, yang memungkinkan dia untuk mengubah massanya untuk apa pun antara 1 dan 10.000 kilogram (berubah menjadi pon di menjuluki 4Kids). Dia menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan lawan, atau untuk membuat cahayanya cukup untuk melayang di udara dia menggunakan payung. Karena ia bermitra dengan Mr 5, dia bisa naik kekuatan ledakan itu.
  • Sejarah
Baroque Works Saga
Whiskey Puncak Arc
Mr 5 dan istrinya mitra Nona Valentine tiba di Puncak Whiskey, namun tidak hadir untuk membantu yang lain agen, kurang mampu organisasi. Mereka mengungkapkan bahwa pemimpin Baroque Works (Mr 0) telah menemukan mata-mata, yang entah bagaimana berhasil menyusup jajarannya, dan bahwa mereka telah dikirim ke mengutus mereka. Mata-mata yang tak lain Igaram (Mr 8, yang menggunakan alias Igarappoi sebagai pemimpin kota) dan Putri Nefertari Vivi (Miss Rabu) dari Alabasta kerajaan. Mr 9 dan Miss Senin, meskipun agak menyadari situasi untuk pengakuan mereka sendiri, memutuskan untuk menunda Mr 5 pasangan sehingga Vivi yang dapat melarikan diri, tetapi dengan cepat dikalahkan.Ketika Mr 5 menembaki Vivi, Zoro tiba-tiba muncul dan membelanya. Nona Valentine dan Mr 5 memutuskan untuk membunuh, Zoro berpikir bahwa ia adalah kendala tujuan mereka. Luffy kemudian tiba-tiba muncul dan marah berjuang Zoro. Ketika dia dan Mr 5 hendak mendekati putri terlindungi, Zoro menendang Luffy dan mereka berdua hit, menabrak bangunan. Setelah mengambil pukulan, Miss Valentine mencoba mengubur Zoro menggunakan kemampuannya, tapi dia menghindar. Dia dan Mr 5 bangun lagi dan melihat bahwa Luffy dan Zoro masih berjuang. Mereka berdua menyerang, tetapi segera dikirim terbang dan tak sadarkan diri.
  • Little Garden Arc

Kemudian, Nona Valentine dan Mr 5 bertemu dengan Mr 3 dan rekannya Nona Goldenweek di Little Garden. Mr 3 mengungkapkan Beli100, 000,000 karunia di Brogy dan kepala individu Dorry, menunjukkan bahwa mereka membunuh raksasa bersama dengan Topi Jerami. Dia dan Mr 5 mengejar Usopp dan Carue, hampir menangkap mereka beberapa kali.Akhirnya, bagaimanapun, Usopp dan Carue ditangkap. Nona Valentine kemudian mencoba nya Crescendo Stone di Usopp, bereksperimen pada berapa banyak 'berat' dia bisa menahan. [1] Tapi sebelum ia hancur, ia mampu melaksanakan rencananya menggunakan tali minyak direndam untuk Luffy untuk menyalakan untuk free Nami, Vivi, dan Zoro dari lilin mereka membungkus. Nona Valentine kemudian dengan cepat dikalahkan oleh gadis-gadis.

  • Nona Goldenweek "Operasi: Bertemu Baroque Works"
Dia, bersama dengan Mr 5 dan Miss Goldenweek, muncul dalam sebuah bab penutup lantai mini di mana tiga terbang dari Little Garden untuk mengunjungi saudara Baroque Works agen mereka di penjara tapi akhirnya pada pulau resor penuh dengan Marinir.Ketiga kemudian mencoba untuk menyamarkan diri mereka tetapi tidak berhasil dan ditemukan oleh Kapten Hina. Sementara Mr 5 dan Miss Goldenweek melarikan diri, Miss Valentine ditangkap dan hendak dieksekusi oleh Marinir. Untungnya, Mr 2 muncul (menyamar sebagai Mr 3 menyerah) dan menantang Hina untuk pertandingan ulang, yang memungkinkan Mr 5 dan Miss waktu Goldenweek untuk menyelamatkan Nona Valentine dan melarikan diri.Mereka berhasil memecahkan banyak agen keluar dari penjara kecuali Buaya yang menolak untuk pergi bersama mereka, dan Mr 1, yang tinggal dengan Buaya. Mereka kemudian mulai baru Spider Cafe.
  • Pertempuran besar

Nona Valentine Vs. Nefertari ViviNona Valentine dan Mr 5 Vs. Roronoa Zoro Vs. Monkey D. LuffyNona Valentine dan Mr 5 Vs. Usopp dan Nefertari ViviNona Valentine dan Mr 5 Vs. Usopp dan CarueNona Valentine Vs. Nefertari Vivi dan Nami

  • Trivia
- Nona Goldenweek Warna Perangkap mengungkapkan bahwa mimpinya adalah menjadi 'cokelat wanita' atau chocolatier, [3] yang benar-benar sesuai dengan kode nama nya, sesuai dengan kebiasaan memberi coklat pada Hari Valentine.- Namanya, Valentine, mengacu, tentu saja, untuk Hari Valentine.- Pakaiannya dihiasi dengan gambar lemon.- Banyak karakter One Piece diberi tertawa yang berbeda. Nona Valentine mengikuti ini dengan "Kya" (yaitu Kyahahaha!).- Nona Valentine membuat penampilan cameo kecil bersama dengan Moodie sebagai karakter latar belakang dalam filler Khusus Arc Sejarah.- Penampilannya didasarkan pada model Inggris Lesley Lawson, juga dikenal sebagai Twiggy.
  • Referensi
 - ↑ 1,0 1,1 One Piece Manga dan Anime - Vol. 14 Bab 125 dan Episode 76, Miss Valentine menyiksa Usopp dengan meningkatkan berat badannya terus menerus.
 
- ↑ One Piece Manga dan Anime - Vol. 13 Bab 112 dan Episode 66, Miss Valentine dan Mr 5 yang mudah dikalahkan oleh Luffy dan Zoro.
 
- ↑ One Piece Manga - Vol. 42 Bab 407, mimpi Nona Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.