Sabtu, 28 Desember 2013

Gray Fullbusters

Gray FullbusterKanji :グレイ·フル バスターRōmaji : Gurei Furubasutā
karakteristikRas : ManusiaJenis Kelamin : Pria PriaUmur : 18Ulang Tahun : Tahun X766Warna rambut: HitamWarna mata: Dark Blue
Status profesionalAfiliasi : Fairy TailAfiliasi sebelumnya : UrGuild Mark Lokasi : Kanan PectoralPekerjaan: MageTim: Tim NatsuTim sebelumnya- Pasukan Sekutu- Tim Tenrou- Tim Fairy Tail A- Tim Fairy TailMitra sebelumnya ( s ) :- Juvia Lockser- Lyon Vastia- Daphne- LokeBasis Operasi:- Pertama Fairy Tail Bangunan- Kedua Fairy Tail Bangunan ( mantan )
Status pribadiStatus : AktifRelatif ( s )Ur ( Guardian, Meninggal )Orangtua Unnamed ( Almarhum )Counterpart : Gray Surge
sihirMagic: Es-Membuat ( statis)Ice MagicRaid Unison
debutDebut Manga : Chapter 2Debut Anime : Episode 2Debut Game: Fairy Tail Guild Portabel
pelukisanSuara Jepang :Yuichi NakamuraEri Kitamura ( anak )
English Voice :Newton PittmanRyan Reynolds ( anak )
Gray Fullbuster (グレイ·フル バスターGurei Furubasutā ) adalah Ice - Membuat Mage , anggota Fairy Tail Guild dan anggota Tim Natsu , dan salah satu protagonis utama pria .


 
penampilan
Fitur Gray yang paling menonjol adalah rambut berwarna hitam runcing nya. Dia memiliki mata biru gelap, dan tubuhnya kencang dan berotot.

Setelah misi di Pulau Galuna, dia mendapat bekas luka di dahinya di atas mata kirinya yang sebagian tertutup oleh rambutnya. Dia juga memiliki bekas luka berbentuk salib pada perut bagian bawah yang diterima dari menggunakan Seven Iris Dance: Blood Versi pada Tenrou Island. Cap anggota-Nya di bawah tulang selangka pada otot-otot dada kanannya dan biru warna gelap.

Tidak seperti hampir semua karakter lain, Gray tidak konsisten memakai jenis yang sama pakaian (yaitu, ketika dia memakai beberapa), meskipun ia sering ditampilkan mengenakan semacam jas putih.

Namun, bagian yang paling konsisten nya pakaian adalah kalung, yang menyerupai pedang dengan batu di dalamnya, gelang logam dan rantai yang melekat pada lubang sabuk di sisi kanan celananya


 kepribadianGray memiliki kepribadian yang santai , tapi akan mendapatkan serius ketika waktu panggilan untuk itu . Dia dan Natsu memiliki persaingan ramah , dan sementara mereka sering dapat dilihat berkelahi satu sama lain secara lisan atau fisik , keduanya sebenarnya cukup prihatin tentang satu sama lain . Gray cukup keras kepala dan nekat ketika ia masih muda . Seiring waktu , ia telah mencapai sikap yang lebih hati-hati terhadap kehidupan , dan berhubungan dengan masalah hati-hati . Dia sangat prihatin tentang rekan-rekannya dan benar-benar loyal terhadap guild , tetapi cenderung untuk sampah bicara setiap sekarang dan then.Also , ia memiliki kebiasaan mengganggu sadar melepas pakaiannya pada saat-saat yang tidak pantas .
Sihir dan KemampuanEs-Membuat (氷 の 造形 魔法,アイス メイク, Aisu Meiku ) : Suatu bentuk Molding Sihir yang memungkinkan pengguna untuk membuat es di akan dan untuk membentuknya menjadi objek . Dalam kasus Gray , ia menggunakan Static Es-Membuat , berarti dia dapat membentuk es ke dalam benda-benda mati atau senjata . Es-Membuat dikenal sebagai bentuk yang sangat serbaguna Sihir , datang berguna baik dalam pertempuran , untuk tujuan ofensif dan defensif , dan di luar itu . Mengkhususkan diri di dalamnya dan yang telah berlatih selama bertahun-tahun , Gray memiliki penguasaan yang ekstrim di atasnya , yang mampu menciptakan jumlah tak terhitung objek untuk banyak kegunaan . Selain itu, menurut dia , Es-Membuat memungkinkan untuk menghasilkan hampir segala sesuatu , memberikan pengguna kemampuan penciptaan yang tak tertandingi .


 - Freeze : Es-Membuat yang paling dasar, namun salah satu kemampuan yang paling berguna adalah bahwa yang meliputi segala sesuatu Gray datang ke dalam kontak dengan dalam es . Ini datang dalam berguna untuk berbagai tujuan , dari lawan membuat komposisi merusak hal-hal ' lebih lemah agar lebih mudah melanggarnya. Apa yang bisa dibekukan tergantung pada kemampuan sendiri pengguna, Gray , dengan penguasaan yang besar Es - Membuat mantra , telah membuktikan dirinya mampu pembekuan hal bahkan terbakar seperti air mendidih Juvia dan api Fukuro itu , serta untuk membekukan objek lebih cepat daripada Sugarboy itu Rosa Espada bisa melunakkan itu .

   
- Es-Membuat : Lance (ランスRansu ) : Gray memperpanjang lengan ke depan , menciptakan panjang , es tombak melengkung yang dia menembak ke arah musuhnya , impaling mereka . Hal ini membuat untuk serangan berkisar kuat .
     
- Es-Membuat : Freeze Lancer (フリーズ ランサーFurīzu Ransa ) : Gray menciptakan es tombak yang lebih besar bahwa ia menyerang musuhnya dengan .
  
- Es-Membuat : . Block : Pengguna menggunakan satu tangan untuk membuat blok besar es yang mampu memblokir serangan masuk ( Tanpa Nama)

 - Es-Membuat: Shield (シールド Shīrudo): Gray menciptakan perisai besar terbuat dari es di depannya, yang bentuknya samar-samar mengingatkan bunga, yang melindungi segala sesuatu di balik itu.
   - Es-Membuat: Hammer (ハンマー Hanma): Gray menciptakan palu es besar yang mengapung di atas lawannya sebelum menjatuhkan pada mereka dengan kuat. Pertama kali Gray digunakan ini melawan Lyon, dia diblokir.
     - Es-Membuat: Es Hammer (アイス ハンマー Aisu Hama): Gray menciptakan raksasa berduri palu yang terbuat dari es dan palu itu ke target.
    - Es-Membuat: Es Impact (アイス インパクト Aisu Inpakuto): Gray menciptakan palu rumit dirancang terbuat dari es, yang ia dibawa turun ke wilayah yang ditargetkan, menciptakan dampak yang besar.

 - Es-Membuat: Lantai (フロア Furoa): Gray hanya membeku lantai, yang membuat siapa pun di slip daerah. Gray juga mampu air dengan mantra ini, dan geser pembekuan di lantai resultan.
   - Es-Membuat: Bow: Gray menciptakan busur besar dari es, yang dapat digunakan untuk menembak panah es kuat di target nya.
     - Es-Membuat: Panah: Gray menciptakan satu atau lebih anak panah keluar dari es, yang kemudian ditembak dengan kecepatan tinggi untuk musuh melalui penggunaan busur es buat sebelumnya. (Tanpa Nama)
     - Es-Membuat: Super Freeze Arrow: Menggunakan Es-Membuat: Es Geyser dan berdiri di atas pembentukan es yang dihasilkan, Gray dapat naik hingga titik tinggi untuk menembak panahnya, setelah ditembak, kecepatan panah meningkat dengan gravitasi dan tekanan udara, membuat serangan ini jauh lebih mematikan daripada biasanya. Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk mengalahkan Racer.

 - Es-Membuat: Pertempuran Axe (バトル アックス Batoru Akkusu): Gray menciptakan kapak keluar dari es untuk pertempuran jarak dekat dan ayunan itu sekelilingnya. Pertama kali dia menggunakan ini bertentangan Juvia, tapi itu tidak efektif.
 - Es-Membuat : Pedang : Gray menciptakan pedang keluar dari es untuk pertempuran jarak dekat . Pedang sangat tahan lama , yang mampu memotong dan menangkis senjata lainnya seolah-olah itu terbuat dari logam    - Es-Membuat : Dingin Excalibur (氷聖剣 コールド エクスカリバーCōrudo Ekusukaribā ) : Gray menciptakan besar - pedang besar dari es untuk pertempuran jarak dekat . Seperti versi yang lebih kecil , senjata ini sangat kuat dan tajam , di samping itu , garis miring yang tampaknya mampu meninggalkan jaluran ombak besar es yang dapat merusak lawan .
    
- Es-Membuat : Es Bringer (氷魔剣 アイス ブ リンガーAisu Buringā ) : Gray menghasilkan dua pedang es di tangannya dan dengan cepat bergerak mereka maju dalam gerakan X untuk memangkas lawannya .
  
- Es-Membuat : Es Geyser (アイス ガイザーAisu Gaizā ) : Pembekuan tanah di depannya , Gray menciptakan menara paku es yang impales lawan , sangat merusak mereka . Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menyerang Lyon , tetapi ia gagal .
  
- Es-Membuat : Es Cannon (アイス キャノンAisu Kyanon ) : Setelah menciptakan , bazoka seperti genggam meriam besar , Gray kebakaran meriam yang terbuat dari es untuk menangani kerusakan besar untuk lawannya . Pertama kali dia menggunakan ini adalah untuk mengalahkan Lyon .

- Es-Membuat : Penjara (プリズンPurizun ) : Gray menciptakan sangkar persegi besar dari es untuk lawan perangkap . Pertama kali dia menggunakan ini adalah untuk menghentikan hewan es Lyon dari menyerang dia .
  
- Es-Membuat : Es Dummy : Gray membuat copy dari dirinya sendiri terbuat dari es . Salinan sempurna identik dengan dirinya , yang terungkap sebagai terbuat dari es hanya setelah pemeriksaan, dekat hati-hati, dan dengan demikian datang berguna untuk menghindari serangan musuh atau untuk membuat gangguan bagi Gray menyerang sendiri . (Tanpa Nama )
 
- Es-Membuat : Tangga : Gray membuat tangga keluar es , sehingga dia bisa sampai ke tempat yang sebelumnya tidak terjangkau . Tangga , meskipun sifat dari bahan menyusun mereka, tampaknya tidak menjadi licin sama sekali . Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menemukan Lyon .
  
- Es-Membuat : Slide : Gray membuat slide keluar dari es , sehingga dia bisa sampai ke tempat yang sebelumnya tidak terjangkau . Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menemukan Lyon . (Tanpa Nama )
  
- Es-Membuat : Benteng (ランパードRanpādo ) : Gray menciptakan dinding yang sangat besar dan tinggi dari es , yang dapat menghentikan lawan-lawannya dalam jejak mereka , tapi menggunakan banyak Magic . Pertama kali Gray digunakan ini adalah untuk menghentikan Racer.

 - Es-Membuat: Bergulat kait (飞爪 Hiso): Gray menciptakan dua empat-menunjuk kait bergulat dengan rantai terhubung dengan Es-Membuat aura di sekitar tangan, yang dapat digunakan untuk menyimpan pegang permukaan yang lebih tinggi atau benda, sehingga dia mengangkat dirinya.
    - Es-Membuat: Death Scythe (デス サイズ Desu Saizu): Gray pertama menciptakan sabit besar yang terbuat dari es, dan kemudian melompat ke udara. Ketika dia cukup tinggi, ia mengayunkan sabit di lawannya.
   - Es-Membuat: Key: Gray mampu membuat kunci identik dengan perangkat Naga Rantai Cannon yang terbuat dari es.
  - Es-Membuat: Gungnir (戦 神枪, グングニル, Gunguniru): Gray rilis keluar tombak raksasa es yang perangkap lawan di dalamnya.
    - Es-Membuat: Knuckle: Pembekuan tanah di bawah lawannya, Gray menciptakan menara yang terbuat dari es tinju besar yang menyerang lawannya.
   - Es-Membuat: Saucer: Gray menciptakan besar, disk berputar es, mampu memotong seperti buzz-saw, yang ia meluncurkan pada sasarannya.

- Es-Membuat : jala : . Gray melepaskan angin dingin dari tangannya , yang mengambil bentuk jala - seperti , dan memungkinkan dia untuk membekukan lawannya [ 46 ]
   -
Es-Membuat : Es Wall: Sebuah versi alternatif Es-Membuat : Es Geyser , yang membekukan lawan bukan impaling mereka .
 -  
Es-Membuat : Cocoon : Gray mengelilingi tubuhnya dengan kepompong es , yang memiliki paku menonjol keluar , untuk melindungi diri dari serangan musuh . Ini memiliki tujuan yang sama dengan Es-Membuat : Shield, tetapi melindungi Gray pada setiap sisi , bukan satu . Ini diketahui , meskipun, jika mantra ini tahan lama seperti rekan standar .  (Tanpa Nama )
   -
Es-Membuat : Kite (カイトKaito ) : . Pengguna menciptakan layang-layang di bawah pengguna yang memungkinkan dia / dia untuk terbang di udara
  - 
Ice- Membuat Terbatas : One Sided Chaotic Dance (一 势 乱舞Issei Ranbu ) : . Gray menciptakan sejumlah besar Ice Swords , [ 49 ] yang dia dapat memerintahkan untuk menyerang satu atau lebih musuh

  -  Es-Membuat : Shotgun (ショット ガンShotto Gan ) : . Gray memanfaatkan air di dekatnya dalam hubungannya dengan nya Ice - Membuat Sihir untuk memperkuat air , yang kemudian ditujukan pada sasaran dan dirilis sebagai tajam , tombak tebal es
  - 
Es-Membuat : Pencuri Tangan (盗賊 の 手Tōzoku no Te ) : Gray membentuk tangan dari es , yang menyerupai tangan manusia ; bercak lima jari dan telapak tangan . Cabang panjang tangan memungkinkan Gray untuk sneakingly mencuri barang-barang , seperti botol kecil , tanpa memperhatikan pemilik . 


 
Ice Magic
   -  Shell Es (绝 対 冻结 · アイス の ドシェル Zettai Tōketsu: Aisu no Sheru): Gray juga memiliki pengetahuan terlarang, sangat berbahaya dan kuat ini Sihir, dan telah menyatakan kepastian bahwa ia bisa menggunakannya, jika ia dipaksa untuk.

- Blade Es: Tujuh Iris Tari (冰刃 · 七 连 舞 Hyōjin: Nanarenbu): Setelah membuat es pisau menonjol kembali dari kedua lengan bawahnya, Gray menampilkan pedang nya dengan cepat menebas musuhnya tujuh kali. Hal ini sering digunakan sebagai langkah finishing, menyebabkan kerusakan berat untuk musuh.

 Raid Unison (合体 魔法,ユニゾン レイド, Yunizon Reido ) : Dalam anime , Gray dan Juvia juga berhasil dalam menggunakan Raid Unison selama pertarungan mereka melawan Dragonoid . Kedua Sihir Seal menciptakan salah satu , dan mereka menyatu Sihir mereka bersama-sama . Ketika Gray dan Juvia Magic menyatu , ada sejumlah besar air dan es jarum meletus dari seluruh Kota Magnolia .
Peningkatan Daya Tahan : Gray juga telah menunjukkan daya tahan yang luar biasa selama pertempuran . Ia berhasil terus berjuang setelah terkena air mendidih , ia selamat dicuri serangan api Fukurou , dan mengalami beberapa ledakan lusin energi dari boneka Bickslow sebelum pingsan . Ia juga mengambil ledakan dari empat petir Lacrima dari Thunder Palace, meski telah baru saja sembuh dari cedera sebelumnya .
Ahli Senjata Spesialis : Gray telah menunjukkan kemampuan cukup besar dalam memegang senjata yang diproduksi oleh nya Ice - Membuat mantra . Dia sangat terampil dalam ilmu pedang dengan nya dibangun es pedang dari berbagai bentuk dan ukuran, dan juga lebih dari mampu memegang jenis lain dari senjata tajam . Dia juga telah menunjukkan untuk menjadi mahir keahlian menembak , menggunakan busur es untuk melempar anak panah pada jarak yang besar dengan akurasi .
Agility ditingkatkan : Gray telah ditampilkan pada kesempatan yang berbeda menjadi sangat cepat dan tangkas . Selama pertarungannya dengan Bickslow di gang , dia ditampilkan cukup kecakapan akrobatik dan kekuatan untuk bergerak beberapa meter di udara dengan melompat dari satu dinding ke dinding lain . Dia juga mampu menghindari beberapa serangan racer itu meskipun kecepatan yang meluap-luap .


 Tangan Ahli Pejuang Tangan: Gray memiliki keterampilan hebat di tangan-untuk memerangi-tangan, pertama serius ditampilkan ketika, meskipun luka menyedihkan, ia berhasil mengalahkan Lyon ketika yang terakhir membuatnya marah dalam pertempuran, dan umumnya ditampilkan dengan cara yang kocak selama nya bentrokan dengan Natsu. Dia mampu kemasan pukulan kuat dan tendangan, dan ia sering menggunakan pertempuran bersenjata dalam hubungannya dengan mantra Es-Membuat untuk mendapatkan tangan atas dalam pertempuran.

Enhanced Kekuatan: Gray telah membuktikan dirinya untuk memiliki kekuatan fisik yang cukup besar, yang telah terbukti mampu mengangkat sejumlah besar balok kayu besar semua oleh dirinya sendiri, meskipun kemudian menjadi hancur di bawah mereka karena gangguan. Ia juga mampu mengangkat Lucy sementara keduanya terjebak dalam perangkap pasir apung-suka dan membuang dia pergi beberapa meter di udara, serta untuk menghancurkan bagian dari dinding batu dengan pukulan tunggal ke samping.


Trivia
 - Petinju Gray adalah lebih lama di anime , dan biasanya selalu berwarna hitam , tidak seperti manga .
  
- Ketika Gemini berubah menjadi Gray dan Angel mengumpulkan informasi tentang Lucy dari pikirannya , pendapat Gray dari Lucy adalah sebagai berikut : " Newcomer ke guild , pretty damn lucu , memiliki beberapa keterampilan lebih naif daripada dia muncul, dan semangat penyihir surgawi . " .
   
- Dia terlihat merokok di beberapa bab pertama dari manga ini tidak terlihat atau disebutkan di anime . .
  
- Gray lebih berotot di manga dibandingkan dengan anime .
   
- Gray menduduki peringkat pertama di Meredy Orang Paling Penting untuk Membunuh daftar .
  
- Hiro Mashima telah mengakui bahwa ia lupa bagaimana dia bernama Gray .
 
- Dalam Volume 32 ini konten tambahan , Mashima memberikan statistik pertempuran untuk 31 dari 40 kontestan X791 di Magic Grand Games. Statistik , bagaimanapun , diberikan bukan dari Mashima point-of -view sebagai penulis tetapi dari sudut pandang Majalah Bertuah reporter Jason . Yang menjelaskan mengapa beberapa statistik yang hilang dan mengapa orang lain mungkin tidak akurat . Menurut Jason dari Majalah Bertuah , selama keikutsertaannya di Olimpiade Magic Grand dari X791 , statistik Gray adalah:- Gray menyatakan bahwa sejak dia beruang tanda dari Fairy Tail , ia tidak pernah kalah dari lawan yang sama dua kali .- Kalung Gray memakai seharusnya Rave , tapi setelah terpental sekitar ide Gray menjadi Guru Rave -10 antara lain , Mashima akhirnya menolak gagasan itu.


Quotes
  ( Untuk Erza ) " Saya akan melakukan apa yang saya inginkan sampai akhir . Cut saya turun jika Anda ingin . "
    
( Untuk Lucy ) " Saya tidak peduli di mana aku terluka , asalkan cedera saya yang terlihat . "
    
( Untuk Juvia ) " Maaf , tapi itu tidak masalah jika Anda seorang wanita atau bahkan seorang anak . Aku tidak pergi mudah pada siapa saja yang menyakiti teman-temanku . "
    
( Untuk Juvia ) " Lucy kawan kami . Aku tidak akan menyerahkannya bahkan jika aku mati . "
    
( Untuk dirinya sendiri tentang Erza ) " Erza harus tinggal di Fairy Tail , jadi dia tidak lagi meneteskan air mata ! "
    
( Untuk Natsu ) " Aku tidak akan membiarkan dia lewat di sini , bahkan tidak mayatku ! Pergi , ke tempat Erza ! "
    
( Untuk racer ) " Ice bahkan dapat menghentikan waktu hidup itu sendiri . Jadi , Anda tidak akan pernah mampu mengejar ketinggalan , untuk selamanya . Anda akan selalu terjebak di sana , menatap ekor peri . "
    
( Untuk Fairy Tail ( Edolas ) Anggota ) " Jangan terlalu murung , Anda tidak dapat memiliki sebuah guild tanpa sihir Anda katakan ? Selama Anda memiliki teman-teman , Anda akan selalu memiliki guild "
    
( Untuk Ultear ) " Bahkan jika ini adalah kehendak Ur , saya memiliki kemauan saya sendiri . Aku berjalan di jalan hidup dengan nakama saya! "
    
( Untuk Ultear ) " Ini sangat menyedihkan ... semua hal yang dia tidak bisa menyampaikan kepada Anda sekarang, itu sangat menyedihkan ... "
    
( Untuk Ultear ) " kegelapan Anda ... Saya akan ... segel ... "
    
( Untuk Doriate ) " The Ice Magic Anda menggunakan memalukan . Mari saya tunjukkan bagaimana hal itu benar-benar dilakukan . " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.