Sabtu, 28 Desember 2013

Kuroko Tetsuya


Nama Tetsuya Kuroko
Kanji: 黒子 テツヤ
Statistik Vital
Jenis Kelamin Pria
Umur 16
Tinggi 168 cm (5 '6 ")
Teiko: 155 cm (5 '1 ")
Berat 57 kg (126 lbs)
Ulang Tahun 31 Januari, Aquarius
Golongan darah A
Statistik profesional
Tim Teiko (mantan)
Seirin
Posisi :?
bakat : - Misdirection

-Cyclon Pass
- Ignite Pass
- vanishing drive
- phantom Shoot
pertama Penampilan
Manga Chapter 1
Anime Episode 1
seiyū
Vomic Ami Koshimizu
Anime Kensho Ono


 Tetsuya Kuroko (黒子 テツヤ Kuroko Tetsuya) adalah tokoh utama dari manga, Kuroko no Basuke. Dia adalah Phantom Keenam Pemain Generasi Keajaiban. Dia mengkhususkan diri dalam penyesatan dan berlalu. Dia sekarang bermain sebagai reguler dengan Seirin dengan tujuan untuk membawa tim dan Taiga Kagami ke puncak Jepang.

 penampilan
Kuroko memiliki membangun sangat kecil untuk seorang pemain basket. Dia memiliki rambut biru muda bahwa dia gaya ke kiri. Matanya biru, dan dia memiliki tatapan kosong. Kulitnya cukup pucat. Dia memakai putih, hitam dan merah Seirin jersey dengan nomor 11. Dia juga kadang-kadang memakai sweatbands hitam. Sepatu basket nya berwarna putih dengan garis biru.

Ketika keluar dari pelatihan atau pertandingan, dia memakai seragam sekolahnya: the gakuran Jepang standar. Bagian atas gakuran adalah hitam, berlengan panjang dan memiliki kerah berdiri yang kancing dari bawah sampai ke dagu. Memiliki pemangkasan biru di lengan dan vertikal di tengah. Dia juga memakai celana hitam biasa. Telah dicatat bahwa bedhead nya sangat mengerikan.


 kepribadianKuroko memiliki kepribadian depan datar dan lurus . Dia bekerja sangat keras dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan tim di atas sendiri . Dia cukup suram dan kentara , suatu sifat yang berjalan dengan baik dengan penyesatan nya . Dia juga telah menunjukkan rasa hormat terhadap sesama pemain basket bergairah dan berpikir bahwa sementara senpais memiliki kebanggaan , kōhais memiliki respect.Despite kepribadian jenis awalnya , Kuroko mendapat sangat marah pada bermain kotor, ketika teman-teman timnya terancam dan sudah terluka oleh metode busuk di Kirisaki Daichi game. Auranya berubah begitu drastis , bahkan Kagami mendapat takut ketika ia melihat dia seperti itu . Ketika Kuroko marah , itu akan sangat sulit untuk mengalahkan dia, karena ia didorong dengan semangat juang . Juga ketika situasi memburuk , ia tampaknya mengubah banyak bicara .Dia metaforis disebut dirinya sebagai " bayangan " . Dengan ini ia berarti bahwa ia bermain untuk orang lain , dan bahwa ia menjadi lebih kuat ketika " cahaya " yang kuat . Dengan " cahaya " , ia berarti pemain ia mendukung selama pertandingan basket . Selama karir basket SMP -nya , " terang" nya Aomine , dan sekarang adalah Kagami .Di luar pengadilan , meskipun kepribadian kentara nya , Kuroko sangat sopan ketika berhadapan dengan wanita . Di antara teman-temannya , Kagami , Aomine dan Kise benar-benar terkejut melihat betapa mudahnya Kuroko dapat menghibur Momoi dan bahkan tahu apa yang harus dilakukan pada tanggal . Kuroko juga kuliah Kagami bahwa ia harus berurusan dengan wanita yang lebih hati-hati .

 Secara keseluruhan, ia adalah sangat tenang, orang yang rasional, tetapi menunjukkan bahwa ia juga memiliki saat-saat konyol nya. Dalam satu omake dia mengatakan bahwa dia juga bisa menjadi nyata dan melakukannya dengan menarik jaketnya di atas kepalanya, membuat orang secara otomatis melihatnya dan tertawa. Ada saat-saat di mana ia menggunakan kemampuannya penyesatan untuk melarikan diri, dan juga waktu di mana ia terlambat untuk permainan, tetapi berpura-pura selalu ada dari awal (sampai Kagami menunjukkan keringat di dahinya, menunjukkan bahwa dia benar-benar terlambat dan telah berjalan sepanjang jalan ke sekolah). Meskipun awalnya dingin terhadap rekan-rekan setimnya, ia secara bertahap hangat dan mulai secara terbuka mengungkapkan dirinya lebih. Telah terbukti bahwa ia memiliki titik lemah untuk hewan lucu, seperti anak kucing dan anjing (Tetsuya # 2).

Sejarah
 Di kelas 5 , Kuroko melihat pertandingan basket di tv , mulai tertarik di dalamnya dan mulai bermain basket di lapangan di dekatnya, karena ada tidak ada tim yang bisa bergabung . Di sana, ia berteman dengan seorang anak tetangga, yang kemudian diturunkan menjadi Shigehiro Ogiwara , mengajarinya basket . Ketika mereka berpisah , mereka berjanji bahwa mereka akan bertemu lagi di SMP .Kuroko di Teiko berwarnaHari pertama SMP , pada bulan April , Kuroko berjalan di keramaian , dengan beberapa orang memperhatikan dia , seperti biasa . Dia tampaknya bertekad untuk bergabung dengan klub basket . Di gym , Kuroko terkejut melihat begitu banyak orang yang mencoba keluar untuk klub dan dia diberitahu bahwa tim basket Teiko yang terkenal . Sanada , pelatih , menjelaskan sistem klub , dengan yang pertama string ketiga. Kuroko bertujuan untuk string pertama tetapi bingung ketika ia dibagi menjadi string ketiga , karena kemampuan yang lemah secara keseluruhan .Kuroko terus berlatih keras di klub dan bahkan tinggal terlambat setelah praktek . Karena kehadiran lemah , dia tidak diperhatikan oleh orang-orang yang datang untuk menonton dan suara bola basket di gym yang dikreditkan ke hantu . Hal ini berlangsung sampai Daiki Aomine datang untuk menonton dan Kuroko memperkenalkan diri . Mereka dengan cepat menjadi teman , meskipun Aomine berada di string pertama dan teratur a . Mereka berlatih bersama-sama dan memperoleh rasa hormat terhadap yang lain , dengan Aomine ingin bermain dengan dia di pengadilan yang sama satu hari .


Bahkan setelah berlatih keras, ia masih belum mampu mencapai baik kedua maupun string pertama dan diberitahu oleh pelatih untuk keluar dari tim karena dia adalah salah satu anggota yang mendapat skor terendah, tetapi masih keputusannya untuk tinggal atau tidak. Berjalan pada malam hari, ia teringat kata-kata yang mengatakan Aomine kepadanya, tapi ia mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ia tidak lagi tahu apa yang harus dilakukan dari sekarang.

 Ketika Kuroko pergi untuk mengatakan Aomine bahwa ia ingin keluar dari tim basket satu hari , Aomine memotivasi dia untuk tinggal, mengatakan bahwa ia mengagumi cinta Kuroko tentang basket . Para pemain dari string pertama kemudian enter, Akashi , Midorima dan Murasakibara ( Kise bukan bagian dari tim belum) . Sementara Murasakibara tidak membayar banyak perhatian untuk Kuroko , Akashi melihat kurangnya kehadiran dan mengatakan bahwa Kuroko mungkin menyembunyikan kemampuan yang sama sekali berbeda dari mereka. Kuroko akhirnya diberi kesempatan dan dalam satu pertandingan , dia terlihat benar-benar beradaptasi dengan Aomine dalam hal passing . Saat itulah ia pertama kali ditemukan dan dikembangkan penyesatan dan terlihat lulus .Kuroko AomineKuroko dan AomineDia menjadi pemain kartu truf tim yang nantinya akan disebut Generation of Miracles . Pada tahun kedua , ia menjadi instruktur pribadi Kise , yang masih pemula . Pada awalnya , Kise sangat enggan untuk memiliki Kuroko sebagai instruktur , tapi mereka menjadi teman-teman ketika mereka berdua harus membantu dengan pertandingan dari string kedua . Sambil bermain , ia memiliki nomor 15 . Dalam Teiko , ia juga pertama kali bertemu Momoi . Dia menjadi kagum dengan gaya bermain Kuroko dan nanti memberinya es krim gratis , dia langsung jatuh cinta dengan dia .

 Juga di tahun keduanya, ia menyaksikan kebangkitan Aomine itu. Sementara sisa GoM masih di atas rata-rata, pertumbuhan Aomine yang berkembang agresif. Akibatnya, Aomine menjulang tinggi di atas orang lain dan tidak bisa menemukan saingan yang layak. Dia menjadi terlalu baik untuk kebaikan dirinya sendiri dan mulai mengulur-ulur waktu. Saat itulah Kuroko mencoba memotivasi Aomine di masih mencoba yang terbaik, karena tidak menyenangkan sama sekali ketika lawan memegang kembali. Aomine setuju, tapi dengan cepat menemukan bahwa ia menghancurkan semangat semua orang ketika dia mulai bermain serius. Dia mendekati Kuroko dan mengatakan kepadanya bahwa ia menyerah dalam berusaha untuk menemukan saingan, bahwa ia hanya saingannya. Dia juga membantah benjolan tinju Kuroko itu, bergerak tanda tangan yang menandai persahabatan mereka.

 Pada tahun ketiga , Kuroko mulai melihat perubahan menjanjikan dari GOMS dan tidak bisa melakukan apa-apa tapi beruang dengan itu . Di final , ketika ia tidak bisa bermain , ia kehilangan kesempatan untuk bermain melawan Ogiwara , teman masa kecilnya . Tidak ingin temannya untuk melihat ke bawah oleh Teiko , ia mengatakan Akashi tidak pergi mudah yang Akashi menjawab bahwa mereka akan menunjukkan kekuatan sejati Teiko itu . Namun, ini terbukti terlalu banyak karena ia menyadari bahwa temannya sedang bermain-main tanpa ampun oleh Teiko dan ia kehilangan keinginan untuk bermain basket dan bahkan mulai membencinya . Ketika ia pergi menemui Ogiwara di sekolahnya , Meiko , Mochida , kapten tim Meiko mengatakan kepadanya bahwa Ogiwara ditransfer . Kuroko mendengar bahwa Ogiwara takut oleh mata dingin dari masing-masing GOMS , Ogiwara juga menyadari bahwa meskipun Kuroko juga memiliki mata , masih ada kehangatan di dalamnya . Setelah itu , Mochida memberikan gelang hitam Kuroko Ogiwara dan memotivasi dia untuk tidak menyerah pada basket . Kuroko yang mengisi bahan bakar dengan iman Ogiwara dalam dirinya dan memutuskan untuk terus bermain basket . Tujuannya adalah untuk membuat Generation Of Miracles mengenali basket dengan mengalahkan mereka satu per satu . Dan itulah sebabnya ia masuk Seirin .

Source :Kuroko no Basuke Wikia.com 
Translator : Andyka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.