Minggu, 09 Juni 2013

Penjelasan Tentang Mata Rinnegan


Rinnegan Adalah Dojutsu Terkuat Dari ketiga dojutsu. (大三瞳术, Daisan Dojutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Teknik Mata terkuat")
Rinnegan Memiliki Karakteristik Bentuk Mata Yang unik di bandingkan mata lain. memiliki pola riak air di sekitar pupil, dengan cahaya ungu dangaris yang membentuk lingkaran berulang.

Semua Dasar ninjutsu di katakan di ciptakan oleh pemilik Rinnegan, Di katakan sebagai Dewa pencipta yang di utus dari langit atau Dewa penghancur yang akan memusnahkan segalanya pada waktu dunia kacau.

.
Pengguna rinnegan tidak hanya menguasai jurus yang di ajarkan. Tapi juga mampu melakukan 6 jenis perubahan sifat yang tak mungkin bisa di raih seorang diri. Memiliki kemampuan dalam semua ninjutsu utama. Dan berhasil menggunakan semua jurus yang di pelajari dalam waktu singkat. pengguna rinnegan mampu melihat aliran chakra, termasuk kekkai yang tersembunyi. yang tidak bisa di lihat mata biasa. pengguna rinnegan dapat menguraikan peninggalan rikudo sennin yang di simpan di Monumen. Pengguna rinnegan tak akan memiliki kelemahan kebutaan yang di miliki kedua dojutsu lain. Karena rinnegan menyatu dengan mata dan terus aktif,entah sejak kapan nagato punya rinnegan.

.

Namun di ketahui Nagato mendapat rinnegan dari Madara uchiha [entah bagaimana cara nya, menurut kalian..?]

Sementara itu Madara uchiha berhasil membangkitkan Rinnegan pada kedua matanya sebelum menemui kematian. Ini membuktikan Rinnegan adalah perubahan selanjutnya dari Mangekyo Sharingan Abadi (Eternal mangekyou sharingan) 

#Pengguna yang di ketahui:

-Nagato
-Rikudo Sennin
-Tobi
-Madara Uchiha

#Teknik dari Rinnegan:

-Tendo
-Chikusodo
-Shurado
-Bansho ten'in
-Ningendo
-Jigokudo
-Gakido
-Banbutsu Sozo
-Gedo
-Gedo: Rinne Tensei No Jutsu
-Shinra Tensei
-Kuchiyose: Gedo Mazo
-Pain Rikudo
-Chibaku Tensei

|| Penjelasan Jutsu : ||

- Chikusodo : pengguna rinnegan memanggil hewan-hewan kuchiyose yang unik, masing-masing kuchiyose memiliki rinnegan. Hewan yang di panggil bermacam-macam, dari Anjing (jika di serang makan anjing akan bertambah banyak) , bunglon (yang mampu membuat tubuh nya menyatu dengan alam sehingga tak terlihat) , burung , banteng dll . Chikusodo dari Pain rikudo Nagato mampu memanggil / Kuchiyose Pain rikudo yang Lain.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Shurado : Salah satu dari 6 rikudo pain ini mempunyai kemampuan yang unik, yaitu memiliki senjata / merubah tubuh nya menjadi senjata ala militer seperti rudal, pistol dll yang memiliki daya hancur cukup besar.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Bansho ten'in : Teknik dari Salah satu rikudo pain milik nagato (Tendo) memanfaat gaya gravitasi, dgn teknik ini pengguna mampu menarik benda / manusia agar mendekat ke pengguna, bahkan mampu memindahkan atau menggerakan benda dan manusia ke tempat pilihan pengguna jutsu.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 

Chibaku tensei : Melalui tendo (Nagato juga bisa) melemparkan Bola hitam ke langit. Bola hitam itu menarik benda apapun yang ada di bawah hingga membentuk Bola Raksasa (Tanah, pohon dll yang tertarik mendekat ke bola hitam itu). Rikudo menggunakan chibaku tensei untuk menyegel tubuh juubi.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 

Banbutsu sozo : jutsu yang mampu menciptakan sesuatu. Seperti elemen yin dan yang, dasar kelima elemen. serta penciptaan karakteristik kesembilan biju yang berasal dari chakra siluman berekor sepuluh. Izanagi adalah teknik yang pada dasarnya di pelajari dari teknik ini.
.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 
Tendo : Salah satu rikudo pain, yang memiliki jutsu shinra tensei, chibaku tensei, bansho ten'in.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Ningedo : salah satu rikudo pain, kemampuan nya adalah mampu membaca pikiran korban nya dengan memegang kepala korban, setelah membaca pikiran korban, kemudian jiwa korban akan di tarik melalui kepala.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 

Jigokudo : salah satu pain rikudo yang mampu memanggil monster gedo. Dengan mencekik lawan, ia mampu menarik jiwa lawan yang akan di makan monster gedo yang muncul di belakang pengguna. Hanya korban yang di cekik yang mampu melihat monster gedo.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 

Gedo : Monster yang menyimpan jiwa-jiwa orang yang di bunuh pengguna rinnegan, dan berfungsi untuk menyembuhkan pain rikudo yang hancur.

- - - - - - - - - - - - - - - - - 

Shinra tensei : kebalikan dari bansho ten'in, teknik ini berfungsi mementalkan / mendorong jurus apapun agar tak melukai pengguna. Teknik ini juga yang menghancurkan konoha dalam sekejap. 
.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Gedo rinne tensei no jutsu : Teknik ini adalah teknik yang di gunakan untuk mengeluarkan roh yang berada di dalam gedo untuk di kembalikan ke jasad asalnya masing-masing. 

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Gakido : Salah satu rikudo pain yang mampu menghisab chakra dan menghisab segala ninjutsu, jadi tak ada ninjutsu yang mampu melewati gakido (maybe)

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Pain rikudo adalah teknik yang mengendalikan keenam mayat (pain) yang masing-masing pain memiliki rinnegan sama seperti pengguna teknik ini.
Setiap pain akan di tancapi besi hitam sebagai alat pengendali dan alat untuk pengiriman sinyal chakra.
Setiap pain memiliki satu kemampuan yang berbeda-beda. Yang merepotkan adalah. Mereka memiliki pandangan yang saling berhubungan di antara keenam pain lainnya dan di sebut sebagai berbagi penglihatan. Pengendali dari keenam pain di sebut pain ketujuh. Atau dia yang telah melampaui hidup dan mati.
Nama keenam Pain:
Tendo,jigokudo,ningendo,gakido,chikusodo,shurado.

- - - - - - - - - - - - - - - - -


Gedo mazo adalah patung iblis berbentuk manusia yang di gunakan untuk pengekstrakan chakra biju.
Kemampuan gedo mazo sangat kuat bahkan dengan mengeluarkan naga ilusi. Dia mampu menarik roh setiap yang menyentuh naga itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.