Jumat, 28 Juni 2013

Pakura

(パクラ, Pakura)

    
Pakura dari Release hangus (灼遁 の パクラ, Shakuton no Pakura)
    
Pahlawan Tersembunyi Pasir (砂 隠れ の 英雄, Sunagakure no Eiyū)


Debut
Manga Chapter # 516

Anime Episode # 261

Muncul dalam Anime dan Manga
Aktor Suara
Jepang Yukari Oribe
Pribadi
Jenis Kelamin: Perempuan

Status: Meninggal

Kekkei Genkai: Penghangus (Shakuton)

Afiliasi: Sunagakure
Alam Jenis:
-
Shakuton Release
- Api Release Release

- Angin Rilis
Pakura (パクラ, Pakura) adalah seorang kunoichi Sunagakure terkenal selama hidupnya.
Latar belakangDalam anime, latar belakang Pakura yang dijelaskan. Pakura, yang digunakan untuk menjadi mentor Maki sebelum kematiannya, dikirim pada misi untuk menghentikan rencana Iwagakure selama perseteruan mereka dengan Suna dan berhasil menyelesaikan misi dan dielu-elukan sebagai pahlawan oleh desa. Beberapa waktu kemudian, Pakura dikirim pada misi lain ke Kirigakure, untuk bertindak sebagai utusan, tapi dia dikhianati dan dibunuh oleh penyergapan mereka tetapkan. Setelah kematiannya, Kazekage Keempat dan Lanjut Usia disematkan menyalahkan Iwagakure atas kematiannya.

 
KepribadianPakura tampaknya memiliki kode moral macam, yang ditunjukkan ketika ia terkejut bahwa ia akan melawan apa yang dianggap "anak-anak". Dalam anime, itu menunjukkan bahwa dia marah terhadap kedua Suna dan Kiri untuk pengkhianatan yang menyebabkan kematiannya. Namun, setelah melihat Maki dan tekad kawan Maki, Pakura memutuskan untuk "memberikan anak-anak kesempatan untuk mengubah masa depan" sebelum kepribadiannya musnah lagi.
PenampilanPakura adalah seorang Kunoichi cukup tinggi. Dia berkulit putih dengan mata cokelat pupiless. Dia memiliki rambut hijau yang ia diikat dalam roti di atas kepalanya dengan jarum rambut berjalan melalui itu dan satu helai pendek dan panjang rambut dengan tips oranye membingkai setiap sisi wajahnya. Pakaian khas nya terdiri dari lengan, backless atas dan pendek celana ketat, dengan dua kerah di bagian depan dan belakang. Dia memakai obi di pinggang, serta ungu lengan-penghangat yang memperpanjang hingga bahunya, dan memiliki perban di sekitar celana ketat dan pergelangan kaki. Seperti semua reinkarnasi shinobi, satu-satunya perubahan dalam penampilan Pakura tersebut adalah bahwa abu-abu sklera.

KemampuanPakura adalah kunoichi terkenal yang keterampilan memperoleh cukup ketenarannya selama hidupnya bahwa Kabuto memilih untuk menjelma dirinya untuk memperjuangkan Akatsuki. Dalam anime, dia terbukti menjadi pejuang yang sangat perseptif, mampu melihat melalui sebagian penipuan dan bereaksi cepat. Dia juga seorang pejuang jarak dekat terampil, mampu melawan pengguna kenjutsu seperti Omoi bersenjata dengan kunai.
Transformasi Alam
Dia memiliki sebuah kekkei genkai dikenal sebagai hangus Release.By menggabungkan dua sifat chakra, mengisyaratkan untuk menjadi api dan angin, dia bisa membuat bola-bola panas yang "mumi" musuh-musuhnya, membunuh mereka tampaknya dengan cara menguapkan semua kelembaban dalam tubuh mereka.
Pakura menampilkan kemampuan ini bila menggunakan hangus Rilis: Sangat Mengukus Pembunuhan, dikombinasikan dengan kelincahan yang luar biasa, dia berhasil membunuh banyak Sekutu Shinobi Angkatan anggota dalam waktu singkat. Dalam anime, dia menggabungkan semua bola panas ke dalam satu raksasa yang cukup kuat untuk benar-benar hangus sebagian besar hutan.
Bagian II
Shinobi Perang Dunia Arc
Dalam persiapan untuk Perang Dunia Shinobi Keempat, Pakura reinkarnasi oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Angkatan Shinobi Sekutu, sebelum dimobilisasi bersama Gari, Toroi, Haku, Zabuza Momochi dan.Disergap oleh Divisi Serangan Surprise, Pakura kerusakan berkelanjutan mungkin karena tag peledak yang dibawa oleh burung tinta Sai, meskipun ia akan cepat diregenerasi dari serangan itu. Ragu-ragu untuk menyerang orang-orang yang muncul di matanya menjadi hanya "anak-anak", Pakura terpaksa menyerbu oposisi baru-baru ini didasarkan tetap, tapi untungnya dicegat oleh anggota dari Divisi III. Setelah Kabuto terhapus kesadarannya, sebuah Pakura membabi buta diluncurkan ke serangan dengan Rilis hangus nya: Teknik Pembunuhan Sangat Mengukus, mummifying beberapa shinobi di belakang nya. Dia dan Gari kemudian digunakan sebagai media untuk memanggil generasi sebelumnya Ninja Swordsmen Tujuh dari Mist untuk mengalahkan musuh. Mencapai ini, baik mundur ke jarak yang aman untuk menunggu perintah lebih lanjut, karena pedang mulai pembantaian tersembunyi mereka.
Dalam anime, saat fajar merekah pada hari kedua perang, Pakura telah muncul kembali di medan perang. Pakura terletak skuad yang dipimpin oleh Monga dan mumi shinobi. Pakura terkejut melihat muridnya tumbuh, Maki, dan menjelaskan ia ingin "melampiaskan rasa frustrasinya" pada manipulator dan pengkhianat nya. Pakura mengungkapkan misi rahasia dia Maki dan juga mengungkapkan bahwa dia dibunuh oleh ninja Kirigakure dalam tindakan pengkhianatan, yang Sunagakure telah setuju untuk. Meskipun Kirigakure kunoichi samping Maki menjelaskan desanya diserahkan daun baru dan telah berubah menjadi lebih baik sejak memperoleh Mizukage baru, Pakura menyatakan bahwa masih tidak menghapus dosa masa lalu desa.Teknik membakar Flare
Sebagai skuad bersembunyi darinya, Pakura dibakar daerah dalam upaya untuk membunuh mereka. Pakura kemudian menemukan shinobi dan Maki berusaha meyakinkan gurunya bahwa mereka bisa mengubah masa depan tetapi permohonannya jatuh di telinga tuli. Omoi dan Zaji tiba menghentikan Pakura dari membunuh skuad, dan berjuang liburnya sampai Gari campur tangan dalam perjuangan. Melihat pertumbuhan Maki, Pakura memiliki perubahan hati dan terus Gari di tempat dengan bola-bola api nya, yang memungkinkan skuad muridnya untuk melarikan diri. Mulai merasa tenang, kesadaran Pakura itu memudar seperti Kabuto diberantas miliknya dan kepribadian Gari sekali lagi.
Pada saat Kakashi Hatake dan Might Guy berangkat ke lokasi Naruto Uzumaki, Pakura telah disegel oleh Divisi III.  Kemudian, dengan merilis teknik Reinkarnasi Dunia Najis, cahaya macam tubuh terbungkus disegel Pakura sebagai teknik itu terhalau, dan jiwanya dikembalikan ke alam baka.
Trivia
- Saham Pakura desain karakternya dengan Sunagakure kunoichi yang diculik oleh Hiruko untuk digunakan dengan nya Teknik Chimera selama peristiwa Naruto Shippuden 3: pewaris dari Kehendak Api.
  
-A kunoichi dari Iwagakure terlihat di Naruto: Shippūden episode 190 juga menyerupai Pakura.
Quotes

    
(Untuk Maki) "Anda ingin mendapatkan lebih kuat untuk membalas dendam, kan? Perasaan itu akan membuat Anda lebih kuat! Perasaan Anda untuk keluarga Anda, desa ini, teman-teman Anda di desa ini dan keinginan untuk mempertahankan desa inilah yang membuat seorang shinobi yang kuat ! "
Referensi

    
↑ 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 1,6 1,7 1,8 Naruto: Shippūden episode 285
    
↑ Naruto chapter 521, halaman 13
    
↑ Naruto chapter 522, halaman 7
    
↑ Naruto chapter 634, halaman 16
    
↑ Naruto chapter 522, halaman 13
    
↑ Naruto chapter 566, halaman 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.