Jumat, 28 Juni 2013

Kagami Uchiha

(うち は カガミ, Uchiha Kagami)
Debut 

Manga Chapter # 481
Anime Episode # 211

Muncul dalam Anime dan Manga
Aktor Suara
Jepang Kengo Kawanishi

Pribadi
Jenis kelamin: Laki-laki

Status: Meninggal

Kekkei Genkai: Sharingan
Afiliasi: Konohagakure
Clan: Uchiha

Keluarga
: Shisui Uchiha (Anak)


Kagami Uchiha (うち は カガミ, Uchiha Kagami) adalah seorang shinobi dari Konohagakure klan Uchiha yang bersama dengan rekan satu timnya Torifu Akimichi dan Danzō Shimura adalah bawahan langsung dari Hokage Kedua: Tobirama Senju.
Latar belakang
Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, ia dan rekan satu timnya Danzo, dan Torifu melanjutkan misi dengan Tim Tobirama.
Dikejar dan akhirnya dikelilingi oleh Kumogakure Kinkaku Squad, kelompok mendiskusikan pilihan mereka, di mana Kagami mencatat bahwa rencana Koharu tentang penyergapan tidak akan bekerja dan bahwa alih-alih pengalihan diperlukan untuk memancing musuh pergi. Dia kemudian mendengarkan sebagai Kedua, yang mencalonkan diri sebagai umpan, menunjuk Hiruzen sebagai Hokage Ketiga.Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Kagami setelah ini, kecuali kenyataan dia menjadi ayah seorang putra yang juga mewarisi pengabdiannya kepada desaDia diasumsikan telah meninggal pada suatu titik kemudian, beberapa waktu baik sebelum, atau selama pembantaian klan Uchiha.
Kepribadian
Seiring dengan pengabdian yang kuat terhadap klannya sendiri, Kagami tercatat akan sangat didedikasikan untuk perlindungan Konohagakure, setelah banyak berprestasi demi desa, ciri-ciri yang akan diteruskan ke anaknya Shisui.  Rasa loyalitas begitu besar, ia tidak pernah menjadi korban Kutukan klannya dari Kebencian, sesuatu yang biasanya memiliki probabilitas tinggi terjadi setelah membangkitkan Sharingan. Untuk alasan ini, ia adalah salah satu dari beberapa Uchiha yang Tobirama percaya serta salah satu dari enam orang Tobirama memilih untuk bekerja langsung di bawah dia.
Penampilan
Kagami memiliki pendek, hitam, rambut acak-acakan yang jatuh di atas dan di sekitar pelindung dahi, membingkai wajahnya.
Anime sebenarnya menggambarkan Kagami itu rambut sedikit lebih terus. Selama Perang Dunia Pertama Shinobi, ia mengenakan pakaian Konoha standar waktu yang terdiri dari setelan hitam dengan baju besi yang menutupi dada dan bahu, pelindung dahi, sandal dan sebuah kantong diikat ke pinggangnya. Di lain waktu, pakaiannya adalah bahwa khas klan Uchiha dan termasuk berkerah tinggi, kemeja berwarna gelap.

Kemampuan
Sebagai Uchiha, Kagami adalah salah satu anggota yang mampu membangkitkan klan nya kekkei genkai: Sharingan, yang memberinya berbagai kemampuan menguntungkan.
Ini termasuk melihat aliran chakra, kemampuan untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, beberapa kemampuan prediktif, serta kemampuan untuk menyalin teknik yang pengguna melihat antara lain.
Trivia
    
Kagami berarti cermin (镜) yang sangat terkait dengan Uchiha. Misalnya, Mangekyo (万 华 镜, kaleidoskop) di Mangekyo Sharingan secara harfiah berarti cermin dari sepuluh ribu bunga dan salah satu senjata suci Itachi Uchiha Susanoo adalah Cermin Yata.
Referensi

    
↑ Naruto chapter 481, halaman 4-10
    
↑ 2,0 2,1 2,2 Naruto chapter 627, halaman 4-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.