Rabu, 04 Juni 2014

Rob Lucci


Kanji: ロブ・ルッチ
Romaji: Robu Rutchi
Debut: Chapter 323; Episode 230
Afiliasi: CP9 (mantan); Galley-la Company (mantan)
Status: Agen Cipher Pol (mantan); Pembuat Kapal (mantan)
Lahir: 2 Juni
Usia: 28 tahun (debut); 30 tahun (timeskip)
Pengisi Suara: Tomokazu Seki
Buah Iblis
Nama: Neko Neko no Mi, Model: Leopard
Arti: Kucing, Macan Tutul
Tipe: Zoan


Rob Lucci adalah salah satu anggota dari tukang kayu yang hebat di Galley-La Company's. Dia spesialis penggergaji, treenail dan spesialis baut pada Galley-la Company's. Namun sebenarnya dia adalah anggota CP9 paling kuat dan yang mendapatkan cetak biru pluton dari Iceburg.

  • Penampilan
Lucci adalah orang yang bisa dibilang tinggi, langsing, dan berotot. Ia mempunyai alis melengkung dan jenggot tercukur-dekat. Dia memiliki rambut panjang bergelombang yang terkadang diikat ekor kuda. Ketika dia tidak sedang bertarung, Hattori, Merpati peliharaannya biasanya bertengger tenang di bahukananya. Lucci memiliki lima bekas luka di punggungnya dalam bentuk simbol Pemerintahan Dunia.
Sebagai Shipwright (pembuat kapal), ia mengenakan celana panjang coklat dengan suspender berwarna karamel dibawah tank-top putih dan sepatu dengan topi hitam. Sebagai Agen CP9, seperti Agen Lainnya, ia mengenakan Setelan Hitam, sepatu hitam, dasi putih, dan sapu tangan di dalam saku baju.

  • Karakteristik
Selama ada di Water 7, Lucci tidak pernah berbicara, tetapi lebih memilih untuk berbicara lewat ventriloquism, Lewat merpati peliharaannya, Hattori. Namun setelah ia membeberkan pekerjaan sebenarnya, Untuk bekerja sebagai Agen Pemerintah Dunia, CP9, Lucci berbicara layaknya orang biasa. Hattori selalu ada di Bahunya sampai Lucci mulai bertarung, yang mana ia lebih memilih terbang sampai pertarungan berakhir. Lucci sepertinya sangat jauh dari orang lain, termasuk pekerja lain, dan Iceburg

  • CP9
Lucci datang dari sebagai agen CP9 dingin dan dikumpulkan , hampir tidak pernah menampilkan emosi ( namun bahkan ia ditampilkan kejutan pada pengetahuan bahwa Franky memiliki cetak biru Pluton sepanjang waktu , dan ditampilkan menyeringai ketika mengatakan seorang pejabat yang mengambil Nico Robin kembali akan pernah terjadi dan ketika meyakinkan Kaku dan Kalifa untuk makan Buah Iblis serta ketika ia dan Spandam menyadari Luffy mengikuti mereka , mungkin karena nafsunya untuk pertempuran ) . Meskipun kurangnya tampak nya emosi , dia tidak suka dihina . Selama pertarungannya dengan Luffy ia tidak memperhatikan Usopp , sampai ia mulai menghinanya . Contohnya adalah serangan brutal pada temannya dari lima tahun , Paulie , bahkan siapa ia mencoba untuk membunuh setelah identitas CP9 itu telah terungkap . Dia juga menyatakan bahwa ia merasa ada ikatan yang benar dengan kota dia tinggal di selama lima tahun , dan ia tampaknya tidak memiliki perasaan untuk sesama rekan CP9 nya , apalagi Spandam .
Yang cukup menarik, dia tidak bereaksi agak keras jika ada yang menyebut dia gakki ( gaul dalam bahasa Jepang untuk anak atau anak nakal ) , menanggapi dengan tendangan dan retort kedua kali setelah Iceburg dan Franky menyebutnya seperti itu. Dia menemukan ofensif ketika seseorang menunjukkan kelemahan di sekelilingnya , seperti yang terlihat ketika ia mengatakan kepada Marinir pengecut pada kapal Buster Call untuk tutup mulut dan pergi sejauh untuk memberhentikan seorang rekan baru mungkin membunuh dia karena lemah . Alasan bahwa ia membunuh lima ratus tentara di masa lalunya adalah karena keyakinan lain nya - keyakinan bahwa kelemahan adalah dosa ; secara pribadi , ia percaya siapa saja yang menunjukkan kelemahan tidak lebih baik dari seorang kriminal . Dia juga percaya jika ia terlibat maka situasi berarti darah akan diambil dan bahwa ia juga tidak harus menerima pandangan dan cita-cita atasannya selama dia menyelesaikan misinya efisien .
Dalam pertempuran , ia adalah pejuang yang sangat sadis dan kejam , dan juga tampaknya berasal hiburan dan gratifikasi dari menimbulkan rasa sakit fisik dan emosional pada orang lain , membuatnya menjadi sadis khas . Adegan ini , bersama dengan ketika ia mengantisipasi pertempuran , adalah satu-satunya waktu di mana ia tampaknya bahagia sama sekali . Di Tower of Justice di Enies Lobby , ia mengungkapkan bahwa ia hanya bergabung dengan Pemerintah Dunia sehingga ia dapat secara hukum diperbolehkan membunuh orang . Contoh dari nafsu Lucci untuk kekerasan adalah ketika ia membahayakan misi membawa Robin ke Gerbang Keadilan dengan memungkinkan Monkey D. Luffy ke ekor dia, untuk tujuan tunggal memiliki pertempuran , menyeringai ketika Luffy menerobos pintu . Sifat kekerasan dan kejam Lucci juga ditunjukkan saat ia masuk ke mode full- binatang selama pertempuran , dalam rangka untuk menyerang Luffy contoh yang lebih violently.Another sadisme -nya adalah ketika Lucci membanjiri lorong bawah air ke Gerbang Keadilan dalam upaya untuk membunuh anggota kru Topi Jerami di lorong , karena ia ingin menghilangkan peluang Luffy memiliki semuanya hanya membuatnya marah . Dia memiliki kebiasaan demoralisasi dan mengejek lawan-lawannya , hal ini terlihat ketika mengejek Luffy tentang kemungkinan dia membunuh Nico Robin . [ Rujukan? ] Sementara dalam mode Zoan penuh ia bertindak lebih seperti binatang haus darah , seperti yang terlihat ketika ia dianiaya Luffy .
Meskipun semua ini kurang jelas moralitas , ia telah ditampilkan beberapa, jika sangat sedikit , simpati untuk orang-orang yang Dubs bersalah ; ketika Candy Pirates menyerang sebuah desa kecil , ia dengan cepat mengirimkan kapten untuk menyelamatkan orang-orang , meskipun demonstrasi tentang Absolute Justice kemudian meminta dia dan rekan-rekannya untuk meninggalkan.Ini menunjukkan bahwa jauh di lubuk hati , dia tidak benar-benar kejam . Dia juga menampilkan beberapa moral seperti ketika ia menunjukkan jijik terhadap Spandam karena menyerang Robin ketika ia tidak mampu melawan, meski mengaku memburu dia sampai ke ujung dunia . Demikian juga , ia menunjukkan kepedulian terhadap merpati hewan peliharaan Hattori , mengirimnya pergi ketika dalam situasi berbahaya . Terakhir ia mengungkapkan rasa syukur atas dokter yang menyelamatkan hidupnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.