Selasa, 02 Juli 2013

Ohm


Statistics
Japanese Name: オーム
Romanized Name: Ōmu
English Name: Ohm
First Appearance: Chapter 241; Episode 155
Affiliations: Enel's Warriors
Occupations: Priest of Enel
Epithet: Skybreeder (スカイブリーダー, Sukaiburīdā)'
Sky Breeder (FUNimation)Japanese VA: Eiji Takemoto4Kids English VA:
Scottie RayFuni English VA: Troy Baker
Birthday: March 25th

Skybreeder Ohm (スカイ ブリーダー · オーム, Sukaiburīdā Omu)
=>adalah imam keempat Enel. Dia menghukum penjahat dengan Ujian Besi, di mana korban dipotong-potong oleh jebakan kawat berduri.

Penampilan
=>Ohm adalah, tinggi botak, berotot, pria berjanggut. Seperti penduduk lainnya Skypiea, ia memiliki sepasang sayap kecil yang tumbuh dari punggungnya. Dia selalu terlihat mengenakan kacamata hitam dengan titik-seperti ekstensi pada kedua belah pihak. Lengan kanannya ditutupi dengan tato, satu di pergelangan tangannya, khususnya, menyerupai gelang. Pakaiannya terdiri dari gelap-hijau A-shirt, celana abu-abu longgar dengan banyak kantong dan apa yang terlihat seperti ritsleting di bawah lutut, sabuk putih panjang dan mengalir di pinggang, mirip dengan yang dikenakan oleh tuannya, dan sepatu bot kulit gelap dengan perban di sekitar sol. Ohm selalu membawa sekitar senjata pilihannya, pedang besar dengan gagang ekstra besar (berisi Dial Milky yang diperlukan untuk fungsi kemampuan transformasi blade), baik di tangannya atau di pinggul. Dia biasanya terlihat bersama anjing raksasa hewan peliharaan, Kudus.

Kepribadian
=>Ohm adalah karakter tenang dan serius yang tujuannya dalam hidup ia menjelaskan adalah orang bebas. Namun, dengan ini ia berarti membunuh mereka dan membebaskan mereka dari beban berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan. Namun tidak seperti Enel, Ohm tampaknya memiliki kejujuran beberapa di tindakannya.Kemampuan dan PowersEditOhm memiliki anjing, raksasa kuning pucat disebut Kudus. Ohm sering terlihat mengendarai dirinya atau hanya duduk di kepalanya. Dia juga mengajarkan bagaimana Kudus untuk melawan dan menggunakan seni bela diri, sehingga dapat diasumsikan bahwa imam sendiri adalah seorang seniman bela diri mahir juga.

Ordeal of Iron

Ordeal of Iron: White-Barbed Iron Deathmatch.


Mantra
=>Ohm memiliki kemampuan yang dikenal sebagai Kenbunshoku Haki, yang dikenal di pulau langit sebagai "Mantra." Dengan Mantra, dia bisa memprediksi apa yang musuh-musuhnya berencana sebelum mereka melakukannya, dan dapat bertindak sesuai. Namun, keterampilan precognitive bekerja dengan Memungut di atas maksud dari lawan-lawannya, dan dengan demikian, cannnot meramalkan apa yang akan terjadi jika penerima sendiri tidak menyadari hasil akhir. Hal ini terlihat pada kekalahannya di tangan Roronoa Zoro setelah kedua menembakkan meriam pon 108 di Ohm melalui dinding tebal (Zoro mengambil kesempatan bahwa teknik ini akan mengatasi cambuk Eisen Ohm, yang itu).

Weapon
=>Senjata utama Ohm adalah pedang katana dengan pisau yang terbuat dari besi Cloud, sebuah merek Skypiean awan dikatakan sekuat baja, tetapi sebagai cahaya dan fleksibel sebagai awan yang membentuk seluruh Skypiea. Selain itu, ia memiliki Dial Eisen dilengkapi di pelana, yang sebenarnya adalah sebuah Dial Sakti untuk Pedang Cloud Besi nya yang memungkinkan dia untuk mengubah pisau pedang ke dalam bentuk apapun termasuk dinding atau cambuk. Dia dengan hati-hati ditempatkan Dials seluruh cobaan bahwa diaktifkan jika mereka berdiri di bahwa kawat duri terbentuk. Banyak serangan Ohm mulai dengan "Eisen", yang adalah kata Jerman untuk "Iron".

  1. Eisen Cambuk (鉄 の 鞭 (アイゼン ウィップ) Aizen Wippu, harfiah "Cambuk Besi"?): Ohm merilis serangan cambuk seperti kuat dari pedang, sehingga terlihat seperti serangan proyektil pada kecepatan tinggi.
  2. Eisen Fan (鉄 の 扇 (アイゼン ファン) Aizen Fan, harfiah "Fan Besi"?): Bentuk Ohm pisau pedangnya menjadi pisau seperti kipas dan serangan terhadap lawannya.
  3. Eisen Fork (アイゼン フォーク Aizen Fōku?): Bentuk Ohm pedangnya ke garpu raksasa dan wields seperti cambuk sekali lagi.
  4. Kembali Eisen (鉄 の 堤防 (アイゼン バック) Aizen Bakku, harfiah "Embankment Besi"?): Ohm membentuk dinding yang kokoh untuk memblokir setiap serangan lawannya.
  5. Eisen Fleuret (アイゼン フルーレ Aizen furure?): Bentuk Ohm pedangnya ke tombak, panjang tajam dan proyek itu terhadap lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.