Selasa, 02 Juli 2013

Dracule Mihawk

Statistics
  • Japanese Name:ジュラキュール・ミホーク
  • Romanized Name:Jurakyūru Mihōku
  • English Name:Dracule Mihawk
  • First Appearance:Chapter 49; Episode 23
  • Affiliations:Shichibukai
  • Occupations:Pirate; Shichibukai
  • Epithet:"Hawk-Eyes" Mihawk(鷹の目のミホーク Taka no Me no Mihōku?, "Hawk-Eye" (English versions))
  • Japanese VA:Takeshi Aono;Hirohiko Kakegawa(Episode 461+) 4Kids English VA:Andrew Paull Funi English VA:John Gremillion
  • Age:41 (debut)[1]43 (after timeskip)[2]
  • Birthday:March 9th[3]
  • Height:198cm (6'6")[1]

Dracule "Hawk-Eyes" Mihawk adalah anggota Shichibukai dan yang pertama untuk diungkapkan. Dia juga pemegang gelar saat ini, "Pendekar Terbesar di Dunia" (世界 最強 の 剣士 Sekai Saikyo no Kenshi?). Mihawk menjabat sebagai guru ilmu pedang Roronoa Zoro selama timeskip dua tahun.IsiAppearanceEditMihawk adalah seorang pria tinggi dan ramping dengan jenggot dan jambang yang singkat atas titik. Julukannya berasal dari mata aneh berwarna kuning itu, yang menyerupai mata elang.Dia memakai pakaian hiasan hitam dan merah dengan liontin salib yang menyembunyikan belati kecil, yang memberinya penampilan pendekar Spanyol. Pakaiannya terdiri dari topi bertepi lebar hitam dihiasi dengan bulu-bulu yang besar, dan mantel hitam panjang terbuka tanpa baju di bawahnya, dengan warna merah, bunga-bermotif lengan dan kerah. Dia memakai putih (ungu muda di anime) pants diselenggarakan oleh sabuk dihiasi dan terselip di dalam sepatu yang terlalu besar dibandingkan dengan ukuran kakinya. Dia memakai kogatana di sekitar lehernya, muncul sebagai kalung berbentuk salib emas, dan membawa Yoru di punggungnya. Nya besar pedang, yang ia terus punggungnya pada saat-saat ketika tidak digunakan, memiliki pisau hitam melengkung, dan juga dalam bentuk salib, dengan handguard emas dihiasi oleh manik-manik merah (yang berwarna biru dan hijau di anime ), dan gagang dibungkus perban, dengan manik-manik yang sangat besar di ujung nya.

Di rumahnya di istana Kuraigana Island, ia olahraga celana yang berbeda dan kemeja putih dengan leher terbuka mengacak-acak. Ketika ia bertemu dengan luar Zoro, ia memiliki jubah gelap polos menutupi bahunya. Dua puluh empat tahun yang lalu, selama eksekusi Gol D. Roger, Mihawk tidak memiliki jenggot, ia juga tidak memakai topinya, dan rambutnya scruffier dan lebih pendek. Dia sudah memiliki liontin salib-Nya, dan memakai apa yang tampak seperti jaket bermotif bunga-. Meskipun tidak dapat langsung dilihat, dia tidak tampak dalam kepemilikan Yoru pada waktu itu.
Dalam Volume 63 SBS, Oda menggambar Shichibukai sebagai anak-anak. Mihawk ditunjukkan dengan banyak goresan dan memar dari pelatihan. Dia menggunakan bokken sebagai senjatanya. Dia mengenakan jaket berwarna gelap terbuka, celana pendek, sepatu dan sabuk berwarna terang.

Personality
=>Seperti karakter lain yang ia memiliki tertawa yang unik, atau unik untuk dirinya membawa dua: "Wahhahhahha / Kukukuku."Dracule Mihawk mungkin adalah salah satu karakter paling serius di One Piece, sangat sedikit tampaknya mengejutkan, dia jarang tersenyum, dan ia hanya terlihat tertawa dua kali dalam seri sejauh ini. Dia mengambil wahyu tentang Luffy menjadi putra Dragon dengan tenang, meskipun kejutan dari orang-orang di sekelilingnya. Dia tidak pernah perlu mengungkapkan emosi di medan perang, bahkan ketika ia palsu (seperti "Diamond" Jozu mencegat slash terbangnya ditujukan Whitebeard, atau Luffy bertahan serangan nya).

Dia menampilkan rasa hormat yang Shichibukai lainnya tampaknya kurang, dengan pengecualian Bartholomew Kuma (sebelum modifikasi terakhirnya ke PX-0) dan Jinbe Shichibukai mantan. Dia mengakui dan menghormati kode pedang dan ia bahkan diizinkan Roronoa Zoro kemewahan pelatihan di tangannya atas dedikasi dan tidak mementingkan diri sendiri. Ia juga tidak takut untuk referensi gelar dari "Pendekar Terbesar di Dunia" dalam kaitannya dengan dirinya, menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi dalam kemampuan sendiri (titik cukup kebobolan).
Mihawk adalah selektif ketika datang untuk memenuhi tugasnya sebagai Shichibukai, sebagaimana dibuktikan oleh sejarah kehadiran miskin di panggilan Shichibukai, serta keputusannya untuk berburu dan mengganggu beberapa bajak laut atas orang lain [5]. Zeff berspekulasi bahwa alasan Mihawk menyerang Don Krieg dan anak buahnya mungkin hanya karena mereka telah mengganggu tidur siang. [6] Mihawk mengakui bahwa satu-satunya alasan dia mengikuti mereka sepanjang perjalanan kembali ke East Blue dari Grand Line adalah untuk membunuh waktu.

Meskipun ia adalah pendekar pedang di atas semua dunia, Mihawk tetap membumi. Sementara ia telah jelas menjadi letih mengenai kemampuan pedang lainnya, ia mampu mengenali bakat. Bahkan, ia memiliki keinginan untuk melihat Roronoa Zoro melampaui dia setelah menyaksikan kehendak yang luar biasa Zoro dan tekad setelah pertempuran mereka. Ketika ia berbicara kepada Zoro, ia menyatakan ia akan menunggu Zoro, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan dan mencatat bahwa ia akan terus menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, menunjukkan keyakinan besar dalam kemampuan sendiri dan kemampuan Ia juga mengerti. Bahwa karisma alami Luffy dan mengumpulkan cepat rekan adalah atribut yang paling berbahaya.

Mihawk juga menunjukkan rasa ingin tahu untuk orang-orang yang memutuskan untuk menyerang. Dia mencoba untuk menyerang Whitebeard hanya untuk melihat apa daya jarak antara dirinya dan Whitebeard dan dia menyerang Luffy hanya untuk melihat apakah nasib berada di pihak Luffy atau tidak.

Dia juga tampaknya memiliki rasa keramahan, setelah ditoleransi (agak) Perona dan kehadiran Zoro sekembalinya ke Kuraigana Pulau setelah Perang Whitebeard, ia bahkan pergi sejauh relay untuk Zoro peristiwa yang terjadi mengenai kaptennya, Monkey D Luffy.. Selain itu, ia menawarkan perahu untuk membantu pendekar pedang Topi Jerami meninggalkan pulau.
Relationships
=>Friends
Meskipun tampaknya seolah-olah ia tidak memiliki teman sama sekali, Mihawk muncul untuk membangun tingkat menghormati orang-orang yang menemukan cukup menarik untuk pertempuran dengan, dan mereka yang bertahan hidup. Seperti contoh adalah ketika Zoro menantangnya untuk bertarung di Baratie, dan meskipun ia kalah, Mihawk terkesan cukup untuk menghindarkannya dan menyatakan rasa hormat (meskipun tidak langsung). Meskipun itu, bagaimanapun, ia tampaknya tidak punya siapa-siapa siapa dia sangat menyukai.

=>Shanks
Di masa lalu, Mihawk adalah saingan ke salah satu bajak laut paling kuat di One Piece, Shanks. Namun, Mihawk kehilangan minat dalam dirinya setelah Shanks kehilangan lengan kirinya. Dia mempertahankan hubungan, netral meskipun agak ramah dengan Shanks, dan mampu melacaknya jika diperlukan. Dia dan Shanks berhasil mendapatkan bersama, terlepas dari fakta bahwa keduanya bertentangan dalam kepribadian. Shanks juga bisa mendapatkan Mihawk untuk bergabung dalam ketika ia melemparkan sebuah pesta untuk merayakan Luffy datang, bahkan ketika saat-saat sebelumnya Mihawk memiliki dicemooh bagaimana santai Shanks. Mihawk bahkan merenung keluar permintaan maaf kepada Shanks selama pertempuran di Marineford, di mana ia menyatakan bahwa ia tidak akan menahan sesuatu kembali melawan Luffy tepat sebelum pergi mengejarnya. Ketika Shanks muncul selama Perang Whitebeard, Mihawk meninggalkan pertempuran, yang menyatakan bahwa Shanks memerangi berada di luar lingkup kesepakatan Pemerintah Dunia.

Allies

=>Shichibukai
Meskipun ia tidak berinteraksi dengan rekan sesama, kekuatannya diakui oleh mereka. Boa Hancock berkomentar bahwa semua orang yang melihat matanya menjadi frustrasi. [Rujukan?] Juga di anime, dia memiliki konflik singkat dengan Jinbe.

=>World Government
Menjadi Shichibukai, Mihawk adalah anggota dari Pemerintah Dunia. Namun, dia tidak peduli tentang tujuan mereka. Dari diskusi dengan Sengoku, dinyatakan bahwa Mihawk jarang mengamati pertemuan di Mariejois. Meskipun fakta tersebut, ia menerima sejumlah hormat dan takut oleh marinir. Bahkan Fleet Admiral Sakazuki (menjadi Laksamana pada waktu tertentu) disebut kekuatan Mihawk itu, dengan berfokus pada matanya. Dia juga menjawab panggilan dari marinir untuk memanggil untuk perang mendatang. Kesempatan hanya itu Mihawk ditampilkan untuk taat kepada Pemerintah Dunia adalah ketika ia pergi ke Marineford untuk melawan Whitebeard (meskipun ia meninggalkan ketika Shanks tiba).

Foes

=>Roronoa Zoro
Setelah kehilangan salah satu rivalnya di Shanks, dia sekarang membagikan persaingan dengan Zoro, dan siap untuk menunggu selama itu dibutuhkan untuk Zoro untuk menjadi cukup kuat untuk mengalahkan dia. Untuk tujuan ini, perkembangan Mihawk jam tangan Zoro dan senang ketika Zoro keuntungan karunia pertamanya. Setelah perang Zoro ditampilkan sujud sebelum Mihawk, meminta pelatihan dari Shichibukai. Mihawk awalnya menolak permintaan ini sebagai Zoro bereaksi terhadap ketidakmampuan untuk mengalahkan Humandrills dan melarikan diri pulau. Dia chides Zoro dan mengungkapkan penyesalan atas "over-estimasi" pendekar tersebut. Ketika Zoro menjelaskan bahwa ia telah mengalahkan Humandrills dan membutuhkan pelatihan dari Mihawk untuk mengalahkan dia. Mihawk komentar bahwa untuk membuat permintaan Zoro harus menemukan sesuatu yang lebih berharga daripada ambisinya. Dia setuju dengan permintaan dan perintah Perona untuk menambal Zoro sehingga pelatihan dapat dimulai.

=>Monkey D. Luffy
"Ini bukan semacam kekuatan khusus, tetapi ia memiliki kemampuan untuk membuat sekutu semua orang yang ditemuinya. Dan itu adalah kemampuan yang paling menakutkan di laut lepas ... "- Mihawk, mengomentari kemampuan berbahaya LuffyMihawk melihat Luffy sebagai ancaman besar. Selama pertempuran di Marineford, ia menyatakan bahwa Luffy memiliki kemampuan yang paling berbahaya di dunia, yang mengubah orang di sekitar dia ke sekutu-sekutunya, termasuk mantan musuh. Dia bahkan menantang Luffy untuk berduel. Meskipun ia mudah keuntungan di atas angin, Luffy diselamatkan oleh Vista. Namun, Mihawk tampaknya geli ketika dia mendengar tentang kemajuan seluruh seri. Dia bahkan menerima permintaan Zoro ketika ia mendengar bahwa ia ingin menjadi lebih kuat demi Luffy

=>Don Krieg
Mihawk juga membuat musuh Don Krieg, menghancurkan seluruh armada Krieg ketika ia berusaha untuk menaklukkan Grand Line. Mihawk, untuk bagian itu, bahkan tidak mempertimbangkan Krieg ancaman. Setelah penampakan Mihawk, kemarahan Krieg memimpin dia untuk menyerang Mihawk, meski telah menyaksikan kekalahan Zoro dan kapal sendiri yang telah diiris terpisah. Mihawk tidak repot-repot untuk membalas, bukan hanya memotong kapal Krieg lagi dan berangkat selama gangguan tersebut.

=>Crocodile
Selama Pertempuran di Marineford, Mihawk memiliki pertemuan negatif dengan Crocodile. Ketika Daz Bones yang ditampilkan menyelamatkan Luffy dari Mihawk atas perintah Crocodile, namun ia tidak bisa menahan tanah melawan serangan Mihawk untuk waktu yang lama. Ketika Mihawk adalah untuk menghabisinya, Crocodile dirinya campur tangan untuk mencegah mantan rekan nya dari menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Meskipun Mihawk menjadi pendekar terbesar di Dunia, Crocodile masih berbicara ke padanya, mengatakan padanya untuk berhati-hati karena ia berada dalam suasana hati yang buruk.

=>Other
Mihawk tampaknya telah membuat banyak musuh di masa lalu. Terutama sebagian besar pedang dunia ingin memiliki kesempatan untuk menantangnya seperti Panglima Divisi Kelima Pirates Whitebeard, Bunga Pedang Vista yang senang melihat Mihawk dalam pertempuran. Dia menantang dia untuk pertempuran dengan kesenangan. Juga, dua okamas dari Impel Down menyerangnya mengatakan bahwa mereka berduel dia di masa lalu. Namun, Mihawk menjawab bahwa ia tidak ingat nama dari setiap serangga yang ia menghancurkan. Vista menyatakan keinginan untuk melawan Mihawk dan bahagia bahwa ia harus menyeberangi pisau dengan dia, memanggilnya pendekar pedang terhebat di dunia.

Abilities and Powers
=>Penglihatan yang luar biasa Mihawk yang melacak Kedua Aksesoris Luffy dengan mudah melalui keributan. Sesuai dengan sebutannya yang, "Mata Elang," memiliki Dracule Mihawk penglihatan yang luar biasa, dapat dengan mudah melacak pergerakan tinggi Luffy Gear kecepatan Kedua, dan menyerang dengan presisi yang ekstrim, merilis sebuah slash jangka panjang padanya sementara ada medan perang kacau New World bajak laut dan petugas Kelautan antara mereka [8]. Selain itu, ia juga seorang guru berbakat: setelah Zoro pelatihan selama dua tahun, dia capai lebih dari dojo telah dicapai dalam beberapa tahun Zoro telah dilatih di sana.

Kekuatan Mihawk adalah begitu besar bahwa Don Krieg menuduhnya memiliki kekuatan Buah Iblis, namun, dalam databooks, kemampuannya tampaknya keterampilan murni dan kekuasaan. Dracule Mihawk adalah Shichibukai satunya yang kekuatannya didasarkan sepenuhnya pada keterampilan alami manusia, yang sepenuhnya manusia (Jinbe menjadi Fishman), dan memiliki kekuatan Buah Iblis tidak.

Demonstrasi pertama kekuasaan itu mengalahkan semua kecuali satu dari armada Don Krieg terhadap 50 kapal dan 5.000 laki-laki sendiri sebelum badai melanda. Mungkin demonstrasi yang paling akurat dan jelas kekuasaan yang luar biasa adalah fakta bahwa ia tetap terluka selama seluruh rangkaian (seperti rekan Donquixote nya Shichibukai Doflamingo dan Boa Hancock).

Hal ini terutama Perlu dicatat bahwa, selama Pertempuran Marineford, sedangkan Whitebeard Pirates (salah satu kru bajak laut terkuat di dunia, dengan anggota atas Whitebeard dan Ace dibunuh, Marco yang berat-terluka dan Jozu kehilangan lengan kanannya), Admirals Kelautan (dengan Akainu dikalahkan dan Aokiji yang dirugikan untuk pertama kalinya dalam seluruh rangkaian) dan Shichibukai (dengan Moriah, Kuma, Ajarkan dan Buaya mantan anggota yang berat-luka) memiliki pertempuran sangat sulit, Mihawk tetap benar-benar tersentuh melalui konflik secara keseluruhan.

Mihawk perjalanan di dalam rakit berbentuk peti mati dengan dua lilin hijau-dinyalakan, berlayar hitam tunggal, dan satu kursi. Fakta bahwa ia dapat melintasi lautan tak kenal ampun, serta Grand Line sendiri, sedemikian kerajinan sedikit adalah satu lagi bukti kemampuannya.

Swordsmanship

Mihawk memotong melalui sebuah gunung es besar. Meskipun ia tidak pernah terlihat beralih ke pertarungan fisik, ketabahan nya menunjukkan bahwa ia alami memiliki kekuatan manusia super dan ketahanan. Dalam hal pertempuran, Mihawk adalah pendekar tunggal terbesar hidup dalam ayat Sepotong-One, alami mengomentari penguasaan besar nya pedang: kembali di Saga East Blue (tempat Zoro, sementara pada terlemah di storyline, masih terkenal di seluruh bahwa seluruh bentangan laut sebagai "Pirate Hunter" dan telah efektif menguasai baik "Santoryu" dan "Nitoryu" melawan gaya), ia mampu mengalahkan mudah tiga pedang-wielding Zoro dengan pisau tunggal "salib" menggantung di lehernya menyamar sebagai liontin, umumnya digunakan sebagai pisau makan malam. Dia telah diketahui telah sering bertarung dengan Shanks ketika mereka masih muda. Dia juga terampil mengajar, saat ia melatih Zoro menjadi pendekar pedang yang sangat kuat dalam waktu dua tahun. Fakta bahwa Mihawk digunakan untuk menjadi saingan dari salah satu Yonko menyiratkan bahwa Mihawk mungkin menjadi salah satu karakter terkuat dalam seri. Karena statusnya, mengalahkan dia adalah tujuan utama Roronoa Zoro. Mihawk juga tampaknya memiliki kekuatan besar, karena ia mampu menghentikan Zoro, seorang pendekar tangguh dengan penguasaan yang besar dan kekuatan yang sangat besar bahkan untuk memulai seluruh bangunan dan menghancurkan mereka dengan garis miring yang kuat, dengan hanya belati tunggal, dan penanganan dengan hanya satu tangan . Mihawk juga menunjukkan keterampilan yang cukup dalam memegang Yoru untuk melakukan gerakan-gerakan yang sangat lembut dan halus yang biasanya tidak mungkin untuk sebuah pisau besar, seperti membelokkan arah peluru yang ditujukan padanya dengan hanya sedikit sentuhan. Namun serta memiliki kemampuan untuk menggunakannya untuk mengiris seluruh armada kapal atau massa raksasa es hanya dengan mengayunkan pedangnya, membuat, kuat jangka panjang slice, ia juga anggun dengan pisau cukup untuk mengetuk peluru dan mengubah Tentu saja mereka dengan sedikit usaha dan dengan kecepatan tinggi [9]. [10] Ia juga mampu memotong baja dengan mudah dan kecepatan, seperti yang ditunjukkan dengan baja-bertubuh, Mr 1 siapa Zoro berjuang untuk mengalahkan. [11]

Weapons

Kogatana 
 =>Mihawk memiliki pisau liontin salib dikenakan pada lehernya. Dia terbukti menggunakannya sebagai alat untuk makan dengan, tapi di tangannya juga merupakan senjata mematikan yang mampu mengalahkan setiap pedang kecil atau cukup terampil.

Kokuto Yoru
=>hawk wields Pedang Yoru Hitam, pedang terkuat di dunia One Piece. Ketika ia menerima tantangan untuk gelarnya, dia hanya menarik pisau ini bagi mereka dengan semangat yang cukup untuk mendapatkan rasa hormat Mihawk, atau daya yang cukup untuk menghadirkan ancaman. Yoru adalah, berdesain-dihiasi seukuran pedang (sekitar 7 kaki) berbentuk seperti salib dengan pisau hitam mengkilap, yang melengkung di ujungnya.

History

Past

Seorang sembilan belas tahun Mihawk menyaksikan eksekusi Roger. Sebagian besar masa lalu Mihawk masih merupakan misteri. Namun, ia pernah melihat saingan yang kuat di Shanks. Pertempuran mereka dikatakan mengguncang seluruh Grand Line dan Mihawk sering dicari Shanks keluar untuk duel. Setelah Shanks kehilangan lengannya sepuluh tahun sebelum cerita, Mihawk berhenti mencari dia keluar untuk duel. Di beberapa titik Mihawk mendapatkan gelar "Pendekar Dunia Greatest" serta bergabung dengan jajaran Shichibukai. Dia berada di antara mereka yang hadir pada eksekusi Gol D. Roger. Dia juga membuat benteng Kuraigana Pulau rumahnya.

  • East Blue Saga

Konfrontasi di Baratie
Mihawk telah bertanggung jawab untuk single-handedly menghancurkan seluruh armada Don Krieg itu, termasuk kapal Krieg, selama usahanya gagal memasuki dan menaklukkan Grand Line [12]. Penghancuran armada Krieg yang melaju bajak laut dari Grand Line. Dia kemudian mengikuti Don Krieg ke East Blue, ke Baratie dan menghancurkan andalan mereka. Sementara di Baratie, ia bertemu dengan Straw Hat Pirates, dan Zoro segera menantangnya. Mihawk mampu memblokir semua tiga pedang Zoro dengan ujung pisau kalungnya, akhirnya menusuk dia di dada dengan itu. Mihawk sangat terkesan oleh semangat Zoro, bagaimanapun, bahwa ia diberikan kepadanya wajah-off melawan Black Sword. Zoro kemudian melakukan teknik nya terkuat, Sanzen Sekkai, tapi Mihawk benar-benar dikuasai dan hancur dua dari tiga pedang dalam proses (semua tapi Ichimonji Wado)

Zoro memberikan serangan yang nyaris fatal. Zoro, mengakui kekalahan total nya, membiarkan dirinya ditebang oleh Mihawk face-to-face, seperti pendekar sejati. Mihawk menerima tawaran ini dan dibelah membuka dipotong diagonal besar di seluruh dada Zoro, tetapi menahan hanya cukup untuk memungkinkan Zoro hidup. [14] Luffy sudah menyerang di Shichibukai gagal saat Zoro sambil menangis memanggilnya, menyatakan bahwa tidak peduli apa, dia tidak akan pernah kalah lagi. Setelah itu, Mihawk kepada Zoro nama lengkapnya, dan memberinya tantangan:


"Ini masih terlalu dini bagi Anda untuk mati. Nama saya Dracule Mihawk! Temukan diri sejati Anda, dunia yang benar, menjadi lebih kuat! Namun lama mungkin diperlukan, aku akan menunggu kedatangan Anda di atas. Melampaui pedang ini! Melampaui me! Roronoa Zoro! " - Tantangan Mihawk untuk Zoro.
Setelah mendengar tujuan Zoro dan memberinya tantangan, Mihawk meminta Luffy apa tujuannya adalah. Ketika Luffy mengatakan Mihawk itu menjadi Pirate King, Mihawk mengatakan kepadanya bahwa bahkan lebih sulit daripada melebihi dirinya. Dengan peristiwa melawan Zoro lebih, Mihawk memutuskan sudah saatnya ia kembali ke Grand Line untuk tidur siang. Don Krieg tersinggung dengan sikap Shichibukai terhadap anak buahnya dan melancarkan serangan pada dirinya. Mihawk hanya memanggil "Kamu bodoh!" dan dalam satu serangan akhir menyerang kapal Krieg lagi, menyebabkan kapal sudah hancur jatuh lebih lanjut menjadi beberapa bagian. Ketika debu dibersihkan Mihawk itu tidak terlihat.

Pertemuan Shanks
Mihawk melacak Shanks untuk memberitahukan kepadanya tentang karunia pertama Luffy. Segera setelah itu, Mihawk terlihat mengunjungi Shanks untuk membawa berita datang Luffy . Ketika ia sampai di pulau di mana Shanks, ia bertemu beberapa anggota Pirates Red Hair. Dia bertanya kepada mereka tentang keberadaan superior mereka. Dia menemukan Shanks dan menunjukkan poster pertama dicari Luffy. Shanks mengatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan dia pergi dan melempar pihak lain meskipun sudah tidak sehat dari sesi minum sebelumnya.

  • Skypiea Saga

 Pertemuan di Mariejois
 Setelah keputusan Montblanc Cricket untuk membantu Straw Hat Pirates mencapai langit pulau, Mihawk terlihat membawa karunia kedua Luffy poster serta poster pertama Zoro di kapal kecilnya perjalanan menuju Mariejois. Mihawk terlihat lagi setelah Luffy mengalahkan Bellamy. Dia telah terkejut menemukan karunia baru mereka karena ia tidak mengantisipasi pada Luffy dan Zoro prestasi di bawah waktu yang singkat. Mihawk kemudian mencapai Mariejois. Kunjungannya tak terduga oleh Sengoku karena mereka telah merencanakan untuk mencari pengganti Shichibukai ketujuh, Buaya.

  • Whitebeard Perang Saga

Perang di Marineford
 Dia menjawab panggilan ke Shichibukai untuk pertempuran Whitebeard dan bergabung perang, dan kemudian ditampilkan makan dengan Shichibukai lainnya, kecuali Jinbe dan Boa Hancock. Ketika eksekusi Portgas D. Ace dimulai, ia berdiri di samping terlihat bersama Bartholomew Kuma, Donquixote Doflamingo, Gekko Moriah dan Boa Hancock, siap untuk pertempuran depan.

"The slash terkuat di dunia". Ketika Aokiji membekukan dua tsunami yang menyebabkan Whitebeard, Mihawk adalah salah satu Shichibukai pertama untuk menyerang, ingin mengukur kekuatan melawan Whitebeard. Serangan-Nya, "Sekai Ichi no Zangeki" (garis miring terkuat di dunia), dihentikan oleh Jozu. Serangan Mihawk yang melakukan kerusakan Jozu banyak, hampir memotong dia di setengah, dan tidak diketahui seperti apakah atau tidak Mihawk memiliki serangan yang bisa memotong melalui berlian seluruhnya. [16] Dia menunjukkan sedikit hiburan saat kedatangan Luffy di Marineford, berkomentar bahwa Straw Hat bajak laut tidak pernah gagal untuk membuat hal-hal yang menarik. Ketika Sengoku mengungkapkan fakta bahwa Dragon adalah ayah Luffy, ia hanya komentar yang seperti wahyu tidak benar-benar mengejutkan. Ketika Luffy berhasil menerobos garis, Mihawk pergi untuk bertemu kepala. Dia membahas permintaan maaf kepada Shanks, mengatakan ia tidak akan menahan diri dan bertanya-tanya apakah nasib akan menyelamatkan Luffy dari pedang hitamnya.

Mihawk vs Luffy. Pertarungannya dengan Luffy sebagian besar terdiri dari berbagai jangka panjang pedang-slash serangan, yang pertama menyerang Luffy dari jarak jauh dan rusak dia, dan salah satu yang cukup kuat untuk memotong kepala dari salah satu tsunami beku dan mengirimkannya menabrak turun atas medan perang. Untuk sesaat waktu Mihawk konsisten meluncurkan garis miring ke Luffy, yang berhasil mengeksekusi sebagian besar menghindar-sukses. Namun, Luffy tidak bisa menyerang, kehilangan jarak, dan mengalami kesulitan besar bahkan hanya menghindar. Luffy meraih Buggy dan memanfaatkannya sebagai perisai terhadap serangan Mihawk itu. Buggy, marah, meluncurkan bola lembab di Mihawk, yang mudah mengalihkan kembali pada Buggy. Sebagai Buggy terpukul, Luffy berlari melewati Mihawk. Namun, Shichibukai masih memiliki pemandangan di atas Luffy.

Mihawk vs Vista. Marco memerintahkan Vista untuk mengambil alih pertempuran. Sebagai Luffy berjalan ke platform eksekusi sekali lagi, Mihawk menyimpulkan bahwa kemampuan aneh Luffy untuk membuat sekutu dari siapa pun adalah kemampuan yang paling berbahaya di dunia. Setelah tentara Pacifista muncul, Mihawk berkomentar ke Vista bahwa itu waktu untuk menyelesaikan pertempuran mereka sedangkan yang kedua menyatakan mereka berdua memiliki titik yang menguntungkan mereka. Setelah Whitebeard ditusuk, Mihawk adalah satu-satunya untuk mengabaikan acara tersebut dan bahkan tidak menatap ke arahnya. Dia kemudian terlihat berjuang di Plaza Oriz setelah perompak berhasil melewati dinding pengepungan.

Mihawk vs Crocodile. Ketika Luffy dan Ivankov mencoba lagi untuk mencapai Ace, Mihawk lagi tiba untuk menghentikan mereka, tapi ia dihentikan oleh Daz Bones, dari yang namanya dia sadar. Daz Bones tidak cocok baginya dan mudah dikalahkan, tapi Buaya campur tangan dan terlibat dalam pertempuran dengan Mihawk, menyuruhnya untuk diwaspadai karena ia berada dalam suasana hati yang buruk. Dia kemudian terlihat berdiri di samping Gekko Moriah, melihat sudah mati Whitebeard , tapi masih berdiri, tubuh. Setelah itu dia terlihat meninggalkan pertempuran dengan kedatangan Shanks, menyatakan bahwa ia setuju untuk membantu dalam perang melawan Whitebeard, tetapi melawan Shanks itu bukan bagian dari perjanjian.

After War
Mihawk berbicara dengan Perona di rumahnya. Setelah pertempuran, Mihawk muncul di kastil di Kuraigana Island. Setelah membaca tentang kematian dianggap Moriah, Perona mulai menangis. Mihawk, tanpa simpati, memberitahu Perona untuk pergi menangis di tempat lain. Perona kemudian tegur Mihawk untuk inhospitality nya. Mihawk merespon dengan mengatakan bahwa Perona diterobos ke rumahnya sementara dia pergi. Ia juga mengatakan bahwa meskipun pernyataan surat kabar mengenai Moriah telah tewas selama pertempuran, ia masih hidup selama konfrontasi besar antara seluruh Pirates Whitebeard dan Marinir. Namun, Mihawk tidak bisa memberikan jawaban yang pasti Perona pada apakah atau tidak Moriah memang hidup dan mempertanyakan keabsahan surat kabar. Mihawk tidak menyadari fakta bahwa Doflamingo diperintahkan untuk membunuh Moria. Dia kemudian terlihat di reruntuhan dekat benteng, menyaksikan pertarungan Zoro melawan babun bersenjata berkeliaran pulau. Dia berkomentar tentang bagaimana Zoro masih jauh dari laut meskipun ia jauh dari istana untuk waktu yang lama. Ketika Mihawk melihat bahwa perahu yang diberikan kepada Zoro akan rusak, dia komentar bahwa perahu sekarang tidak berguna, tapi Zoro sikat dari komentar yang mengatakan bahwa ia hanya dapat menggunakan bagian dari perahu untuk membantunya berenang ke tujuannya. Mihawk kemudian menjelaskan kepada Zoro alasan di balik gaya bertarung Punt ', dan kemudian meminta dia untuk kembali ke istana dan meninggalkan keesokan harinya, tapi Zoro menolak, mengatakan bahwa ia perlu untuk mencapai Luffy. Mihawk menyerah, dan memungkinkan dia untuk melakukan apa yang diinginkannya.

Mihawk tertawa bukannya menjaga wajah normal lurus. Zoro kemudian datang kembali dan meminta Mihawk untuk melatih dia. Mihawk memberitahu Zoro pergi, percaya seperti ide untuk menjadi bodoh. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia harus malu pada dirinya sendiri, bahwa melihat dia kembali merangkak bantuan setelah kalah Punt adalah sekadar menyakitkan untuk menonton dan kemudian menutup masalah ini dengan mengatakan kepadanya bahwa ia telah overestimating dia, dengan demikian, bahwa ia akan tidak akan melatihnya. Namun, Zoro menjawab Mihawk bahwa ia telah mengalahkan mereka dan bahwa tidak ada yang tersisa di samping kepalanya, namun ia tidak cukup bodoh untuk percaya bahwa ia bisa menang melawan dia saat ini. Dalam sebuah momen langka emosi, Mihawk mulai tertawa tak terkendali di absurditas tuntutannya (pelatihan oleh tangannya seorang pendekar yang ingin membunuhnya). Namun, ia memahami bahwa Zoro tidak bertindak untuk benifice sendiri, dan, bahwa sebaliknya, ia menemukan sesuatu yang jauh lebih penting baginya daripada hidupnya sendiri atau mimpi. Terkesan dengan tekadnya, yang menanggung tanda aib bagi kaptennya, meskipun fakta bahwa ia adalah orang yang memiliki rasa kehormatan. Mihawk menyerah dan memberitahu Perona untuk menyembuhkan Zoro sehingga mereka dapat memulai pelatihan, yang berlangsung selama dua tahun ke depan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.