Sabtu, 01 Juni 2013

PROFIL KIZASHI HARUNO



(春野キザシ, Haruno Kizashi)

¤ Debut
- Anime : Naruto Shippūden Episode #271
- Movie : Naruto 6: Road to Ninja
- Muncul dalam : Anime dan Movie

¤ Pengisi suara
- Jepang : Yasunori Matsumoto

¤ Personal
- Jenis kelamin : Laki laki
- Afiliasi : Konohagakure

¤ Keluarga
- Sakura Haruno (Anak)
- Mebuki Haruno (Istri)

Kizashi Haruno (春野 キザシ, Haruno Kizashi) adalah seorang shinobi dari Konohagakure dan juga merupakan suami dari Mebuki dan ayah dari Sakura Haruno.

-Kepribadian-

Kizashi adalah Seorang yang sangat periang dan karismatik, ia sering kali bercanda dengan orang di sekitarnya yang terkadang menyakiti hati istrinya, Mebuki. Dinamika diantara keduanya, dengan mudah dapat mengalahkan orang lain,Ino bahkan menyebut mereka "kuat seperti biasa".

-Penampilan-

Kizashi adalah pria yang baik. Ia memiliki mata biru dan rambut yang berwarna merah muda kusam yang
mempunyai bentuk menyerupai bunga sakura. Dia juga
memiliki cambang yang menyatu dengan sudut kumisnya. Dia memakai pakaian kimono berwarna gelap yang longgar dengan celana pendek berwarna coklat dan sepasang sandal sederhana.

Di waktu yang lain juga, Kizashi terlihat mengenakan pakaian standar ninja Konoha, termasuk jaket antipeluru.

-Part II-
[Road to Sakura]

Setelah pulang dari berjualan ke seluruh kota bersama dengan istrinya, Kizashi menjumpai Ino Yamanaka dan Sakura yang tampaknya terlihat bingung. Melihat orang tuanya, kemudian Sakura lari sambil menangis. Kizashi menemukan liontin Sakura yang terjatuh dan mengembalikannya pada sakura, kizashi bertanya-tanya apa yang terjadi pada putrinya. Ketika mengembalikan liontin itu, kizashi mengatakan bahwa ia juga memiliki liontin yang sama dengannya dan menunjukkannya pada Sakura. kemudian sakura sambil menangis memeluk kedua orang tuanya.

Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Sakura berasal dari sebuah dunia alternatif. sementara liontin tersebut, diberikan oleh ayahnya kepada sakura sebelum kedua orang tuanya meninggalkannya untuk pergi ke medan perang.

-Movie-
[Naruto Shippuden 6: Road to Ninja]

Dalam sejarah dunia alternatif ini, yang menjadi Hokage Keempat bukan Minato Namikaze melainkan Kizashi haruno. Sebelum ia dan Mebuki istrinya meninggal, hal ini
menjadikan Sakura seorang yang yatim piatu di dimensi tersebut.

¤ Trivia :

- Kizashi dapat diterjemahkan sebagai "tanda" atau "pertanda".

- Meskipun ia tidak berasal dari manga, namun karakter Kizashi di design dan diciptakan oleh Masashi Kishimoto sendiri, karena menjadi pribadi yang terlibat dalam pembuatan Naruto 6: Road to Ninja.

- Di Naruto 6: Road to Ninja, Minato tidak ditunjuk sebagai Hokage Keempat konoha, melainkan yang menjadi hokage adalah ayah Sakura, Kizashi.

- Meniru dengan kejadian asli yang menimpa Hokage keempat Minato dan Kushina yang meninggalkan naruto ketika baru lahir, Kizashi dan istrinya mempunyai kisah yang sama meskipun mereka telah menghabiskan beberapa tahun hidup mereka dengan putri mereka namun pada akhirnya kizashi dan mebuki meninggalkan sakura dan membuat sakura menjadi yatim piatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.