Rabu, 22 Mei 2013

VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 631


    °° Versi Teks Naruto Chapter 631 °°
   ================
    Judul : Tim 7
       =================


    ~Minato telah datang! ~

    Sakura: Siapa dia?

    [Sakura bingung dengan orang yang tiba-tiba datang memindahkan Bijuudama dari Juubi,dan Bijuudama itu dipindahkan oleh Minato ke daerah laut]

    Minato: Aku Minato Namikaze,bersiap-siaplah untuk sebuah ledakan!

    [Sakura masih bingung]

    [Tiba-tiba ledakan akibat Bijuudama yang dipindahkan kelaut,gelombangnya sampai ke medan perang]

    Sakura: Tadi itu apa?

    Minato: Aku memindahkan serangan
    kyuubi ke laut

    [Semua orang kaget dengan gelombang besar yang menghantam medan perang akibat dari Bijuudama Juubi, tetapi Minato masih mengira itu milik Kyuubi]

    [Minato menoleh ke Sakura dan Naruto]

    Sakura: (matanya... itu Edo Tensei...) Kau adalah--

    Minato: TidaK apa-apa... aku berada disisimu... terima kasih telah memulihkan Naruto..apa kau pacarnya?

    Naruto: Uuuhhmmm..hmmm.. ya! Kurang lebihnya begitu...

    [Naruto membuat Sakura kesal dan
    meng-headbutt Naruto]
    Sakura: Diamlah!!! Simpan
    tenagamu!!!
    Naruto: AAWWW!!!
    Sakura: Ouucch... bukannya aku
    menyembuhkanmu, malah kau
    membuatku sakit... aku akan
    menambahkan kecepatan
    memulihkanku...
    [Melihat aksi Sakura, Minato
    mengingat wajah Kushina,
    membuatnya menyengir aneh]
    Minato: (gadis ini mengingatkanku...
    pada kushina...) jagalah baik-baik
    anakku...
    Sakura: Tiba-tiba saja, kau seperti
    tau semua ini...
    Minato: Aku merasakannya ketika
    aku masih mode Kyuubi... yang
    lainnya juga akan datang...
    [Semua Shinobi bingung dengan
    "yang lain" yang dimaksud oleh
    Naruto]
    [Pada akhirnya, Semua Hokage yang
    di Edo Tensei oleh Orochimaru telah
    datang ke medan perang]
    Hiruzen: Kau selalu cepat Minato...
    Tobirama: Yondaime, Shunshinmu
    lebih baik dariku...
    Hashirama: Ok... bisa kita mulai!
    [Kedatangan para Kage membuat
    Sakura kaget]
    Sakura: Hokage ketiga??? dan itu...
    Salah satu ninja dari klan Akimichi:
    Hokage pertama, hokage kedua dan
    bahkan Minato
    Salah satu ninja dari klan Nara:
    Oh... jadi Hokage keempat yang
    menghentikan serangan... siapa
    yang memunculkan mereka?
    Hiruzen: Orochimaru yang
    melakukannya... kita harus
    menghentikan perang ini...
    Naruto: Yang lainnya juga datang...
    walaupun mereka agak telat...
    [Sakura juga bingung dengan "yang
    lain"]
    [Tiba-tiba Madara teriak kegirangan
    akan kedatangan Hashirama, begitu
    juga Hashirama dan mereka saling
    tunjuk]
    Madara: Aku dari tadi menunggumu
    Hashiramaaaaaaah!!!
    Hashirama: Aku akan mengurusmu
    nanti!!! Aku akan menghentikan
    Juubi terlebih dahulu!!
    Madara: Heh... kau ini masih seperti
    dulu.. aku memang tidak bisa
    bersamu...
    [Juubi kembali mengamuk atas
    perintah Madara]
    Juubi: GGGUUAAAHHH!!!
    Hashirama: Gagah sekali...
    Minato: Naruto.. kau istirahat saja
    dulu... temanmu juga akan datang...
    dan dia ada di sisi kami...
    [Minato menoleh ke Juubi dan
    menatap Juubi dengan Serius...]
    Kyuubi: Minato.. Ini...
    [Kyuubi seperti was-was akan
    Minato, dan Naruto tiba-tiba
    teringat Sasuke]
    Hashirama: Para Hokage!!! Ayo!!!
    [Sebelum menyerang, Minato
    mengaktifkan mode Kyuubi miliknya
    sendiri]
    Minato: Hokage kedua, ketiga
    majulah dibelakangku...
    Sakura: Eehh??!! (Itu sama seperti
    Naruto!!)
    Kurama: Jadi Minato juga punya...
    Naruto: Lihat kan? Ayahku itu
    hebat!!
    Kurama: Aku tahu dia itu lebih baik
    darimu, dia yang menunjukkan segel
    itu padaku...
    [Hokage Kedua, Ketiga dan Minato
    sedang membuat preparasi]
    Hiruzen: Apa kau sudah dengan
    menandainya?
    Minato: Sudah...
    Tobirama: Kau ini memang cepat
    dalam melakukan sesuatu...
    [Minato sudah menancapkan
    beberapa kunainya di sembarang
    tempat, dan tiba-tiba mereka
    menghilang]
    Sakura: Mereka menghilang!!??
    [Para Hokage selain Hashirama
    muncul di kunai yang sudah
    tertancap di sembarang tempat dan
    melakukan segel tangan]
    Hashirama: Ayo! Ninpou Shisekiyoujin
    (Formasi dari 4 matahari), dan aku
    juga akan menambahkan ini...
    Senpou: Mokujinmon
    [Hashirama dengan mengaktifkan
    mode Sagenya melakukan Jutsu
    dengan memunculkan gerbang shinto
    dari langit, dan gerbang-gerbang
    Shinto itu menancap di setiap ekor
    Juubi]
    [Juga, formasi 4 matahari adalah
    jutsu barrier/penahan, para Hokage
    membentuk barisan Kubus dan
    mengurung Juubi]
    Lee: Barrier merah?
    Guy: Itu lebih kuat dari Shishienjin,
    hanya 4 orang ber-level Kage yang
    bisa melakukannya...
    Hashirama: Ini akan membuatmu
    kesulitan untuk bergerak...
    [Dan Akhirnya, Sasuke cs sudah
    sampai di medan perang membuat
    Sakura shock]
    Naruto: Kau telat Sasuke...
    Sakura: Sasuke-kun?
    [Sasuke menoleh ke Sakura]
    Sasuke: Sakura...
    Sakura: Sa-Sasuke-kun? (Eh?
    Mengapa?)
    [Kedatangan Sasuke membuat
    teman-teman lamanya menjadi
    heran, dan kawan lamanya langsung
    menghampirinya]
    Ino: Eh... Sa.. Sasuke-kun??!!
    Shikamaru: Hey Ino berhenti! Dia
    musuh kita!
    Choji: Ino, jangan dekat-dekat
    dengannya!
    Sasuke: Kau ini berisik, seperti
    biasa...
    Kiba: Kenapa kau kemari dasar
    brengsek...
    Sakura: Kenapa kau kemari?
    Sasuke: Banyak hal terjadi... aku
    memutuskan untuk melindungi
    desa... dan.. menjadi Hokage...
    [Semua orang langsung kaget dan
    bereaksi aneh]
    Sakura: EEEEEEEEEHHH??
    Kiba: yang benar saja... Yang sudah
    lama jadi nukenin, tiba-tiba datang,
    dan buat lelucon.. apa kau mengerti
    apa Hokage itu...
    [Kiba langsung marah-marah]
    Shikmara: Aku tidak tahu apa yang
    terjadi... tapi, itu tidak mungkin...
    apa kau berpikir...
    Shino: Apa kau berpikir kau bisa
    menghapus apa yang telah kau
    lakukan selama ini?
    Sasuke: Ya, aku tahu aku tidak bisa..
    tapi aku tidak peduli apa yang kau
    pikirkan tentangku... Para kage
    menciptakan situasi ini... aku akan
    menjadi Hokage dan merubah desa...
    [Naruto mengingat apa yang
    dikatakan oleh Itachi]
    Itachi di dalam ingatan Naruto:
    Bukannya orang yang akan menjadi
    Hokage akan diketahui oleh banyak
    orang.. tapi orang yang diketahui
    banyak oranglah yang menjadi
    hokage... aku titip Sasuke padamu...
    Naruto: (tinggalkan saja padaku...)
    [Naruto bangun dan mendatangi
    Sasuke]
    Naruto: Akulah yang akan menjadi
    Hokage...
    Hashirama: Aku senang banyak sekali
    yang kandidat Hokage, tapi kau ini
    menganggap mudah... persiapkan
    chakramu, kita harus
    mengalahkannya dengan kekuatan
    yang digabung...
    Naruto: Terima kasih sudah
    memulihkanku Sakura, kau bisa
    istirahat sekarang... ayo Sasuke...
    [Sasuke dan Naruto pergi ke depan
    barrier merah milik para Hokage,
    namun Sakura menyusul mereka]
    Sakura: Kau pikir aku hanyalah
    wanita lemah yang tidak bisa
    bersaing dengan kalian.. Nona
    Tsunade melatih muridnya sama
    seperti Sannin yang lain...
    Naruto: Sakura-chan
    Sakura: Aku juga sudah selesai, aku
    menyimpan beberapa chakraku dan
    akan menggunakan kekuatanku
    segera... Aku juga member dari team
    7 dan murid dari para Sannin
    [Naruto tersenyum]
    Naruto: Baguslah!!! Team 7 bangkit
    kembali!!!

    Bersambung ke chapter selanjutnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.