Kamis, 28 Maret 2013

SAMUI


(サムイ, Samui)
* Debut
- Manga: Chapter # 417
- Anime: Naruto Shippuden Episode # 156
- Film: Naruto Shippuden 5: Blood Prison
- Muncul dalam: Anime, Manga dan Film

* Pengisi Suara
- Hikari Yono ( Jepang )


* Pribadi
- Jenis Kelamin: Perempuan
- Usia: Lumpuh
- Afiliasi: Kumogakure
- Tim: Tim Samui, Divisi Satu

* Keluarga
- Atsui (Adik)

* Jurus
- Tanto no Jutsu

LATAR BELAKANG
Samui (サムイ, Samui) adalah kunoichi dari Kumogakure dan pemimpin Tim Samui .

Kepribadian

Berbeda dengan dua latah nya rekan-rekan dan panas kepala saudara, Samui matang, tenang, dan umumnya diam, hanya berbicara bila diperlukan. Dia juga tampaknya sangat menghormati ninja yang kuat saat dia memerintahkan untuk menghentikan Karui Naruto menyerang saat ia menyadari bahwa ia adalah orang yang dikalahkan Sakit dan penduduk desa berpikir harus Hokage. Kata dia memiliki kecenderungan untuk mengatakan sebagian besar adalah "keren" (クール, Kuru), tapi dia berhasil mencegah dirinya mengatakan terhadap Emas dan Perak Saudara .

Penampilan

Samui adalah wanita berkulit putih bertubuh tinggi dan montok dengan Payudara besar. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang lurus membingkai wajahnya dengan potongan pendek di belakang dan poni depan mencapai bahunya, dia biasanya terlihat mengenakan ekspresi tenang. Dia memakai pakaian yang dipotong sangat rendah dengan bawah mesh, rok pendek dan penjaga tangan merah, sepatu bot tinggi dan apa yang tampaknya menjadi Kumogakure dimodifikasi antipeluru jaket yang menutupi perutnya saja, mirip dengan korset. Dia juga memiliki tanto diikat horizontal untuk punggung bawahnya.

Kemampuan

Seperti dia-rekan tim, Samui perkelahian menggunakan kenjutsu . Dalam pertempuran, ia wields tanto. Dia juga sangat luas, seperti yang ditunjukkan oleh mendalam pengetahuannya tentang Brothers Gold dan Silver dan empat senjata mistis yang mereka miliki.

Bagian II

Invasi Arc Sakit

Samui dan timnya dikirim ke Konoha oleh Raikage Keempat untuk memberitahu mereka bahwa mereka akan menjaga Uchiha Sasuke dan Akatsuki . Dalam penampilan pertamanya, dia ditunjukkan mengeluh sakit bahu yang menurut tim-mate nya Omoi , disebabkan oleh payudara besar nya. Samui membuat pembalasan tidak ada, tidak seperti Karui .

Menjelang Rapat 5 Kage

Dia pernah di perintahkan bersama timnya oleh Raikage keempat ke Konohagakure untuk mengabarkan bahwa mereka akan mengurus Sasuke Uchiha & Akatsuki, karena sudah menangkap Hachibi si ekor delapan. Setelah Naruto bertarung dengan Pain, Samui beserta timnya tampak tiba di pinggir konoha . Sesudah Omoi dan Karui berdebat tentang kencannya, mereka terkejut karena menemukan sebuah kawah di Konohagakure yang di akibatkan oleh Pain dengan teknik Shinra Tensei. Namun Omoi percaya bahwa itu karena ulah Karui yang tadi telah melemparkan batu ke tempat itu. Samui lalu memerintahkan timnya untuk menemukan seseorang dan meminta penjelasan tentang apa yang terjadi. Kemudian mereka mendatangi jonin konoha dan mendapat penjelasan bahwa itu adalah ulah Akatsuki yang menghancurkan Konohagakure. Samui kemudian meminta izin pada jonin konoha untuk memberikan surat pada hokage.

Tetapi dia kecewa setelah mengetahui bahwa hokage kelima sedang koma, dia lalu meminta Shizune berbicara dengan pemimpin barunya, tak beberapa lama kemudian Danzo muncul dan mengatakan bahwa dia adalah hokage yang baru serta kemudian dia mengambil surat itu . Setelah dia kembali ke timnya, Samui menemukan Karui sedang memukuli Naruto. Kemudian Naruto mengatakan jika ia ingin bertemu dgn Raikage, tapi Samui menolak keinginan itu karena Raikage akan menghadiri pertemuan lima kage .

Ketika tim Samui akan meninggalkan Konoha, Yamato menanamkan tracker pada mereka agar bisa mengikuti mereka menemui Raikage . Yamato, Kakashi, dan Naruto lalu mengikuti Samui , hingga mereka bertemu Raikage di tanah besi dan kemudian Naruto meminta pada Raikage untuk tidak membunuh Sasuke. Namun permintaan Naruto itu tidak dikabulkan oleh Raikage. Setelah itu, Samui kembali ke Kumogakure dan terlihat menyambut Raikage dan Killer Bee ketika mereka kembali ke desa kumo .

Perang Dunia Shinobi Keempat

Beberapa waktu kemudian, Samui tampak ikut berpartisipasi di dalam perang dunia shinobi yang keempat. Saat Darui berhadapan dengan Kinkaku-Ginkaku, Samui bersama Atsui datang untuk membantunya. Namun sungguh malang nasibnya, Samui & Karui tersegel di Benihisago milik Ginkaku.

Trivia

- "Samui" berarti "dingin" dalam bahasa Jepang (mengacu pada temperatur), kontras dengan nama kakaknya Atsui yang berarti "panas".

- Karena Benihisago yang dihisap oleh Patung Gedo Mazo untuk menyerap chakra Ginkaku, status Samui masih dipertanyakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.