Minggu, 17 Maret 2013

Jikūjutsu Shiki: Yomi Tenshin

Nama
~>Kanji: 時空術式・黄泉転身
~>Rōmaji: Jikūjutsu Shiki: Yomi Tenshin
~>Literal English: Space–Time Technique Formula: Underworld Turnover
~>English TV: Transportation Jutsu Formula: Underworld Transfer
 

Debut
~>Anime: Naruto Shippūden Episode #303
~>Muncul di Anime saja
 

Data
~>Klasifikasi: Ninjutsu, Kinjutsu, Space–Time Ninjutsu, Barrier Ninjutsu, Teknik Kolaborasi
~>Kelas: Tambahan
~>Jarak: Pendek
~>Pengguna: Jirōbō ET, Kidōmaru ET, Tayuya ET, Sakon dan Ukon ET

Keterangan

Sebuah teknik yang digunakan oleh Empat Ninja Bunyi (Oto no Yoninshu) pada target ketika mereka sepertinya terlihat sudah kalah dalam suatu pertempuran.Maka segel berbentuk lingkaran akan aktif di sekitar pengguna, menjebak siapa pun yang berada dalam jangkauan dan akan terhisap ke dalam lokasi yang tidak diketahui. Jiwa dari pengguna dan korban akan terpisahkan dari tubuh mereka, masih hidup tetapi begitu banyak aliran chakra mereka yang berhenti, keadaan ini hampir sama dengan mati suri

Untuk mengembalikan jiwa yang terperangkap di tubuh mereka, Mereka perlu seseorang untuk menyentuh mereka dengan chakra. Ketua Divisi Komunikasi Perang Dunia Shinobi Keempat, Inoichi Yamanaka menyamakan cara ini seperti membatalkan genjutsu. Di dalam penghalang, jiwa mereka yang terperangkap masih seperti diri mereka sebelumnnya, Mereka mampu menggunakan teknik-teknik yang mereka kuasai sebelumnya. Jika pengguna dari teknik ini sekalipun dikalahkan teknik ini tidak akan berakhir. Dengan demikian, hanya masalah waktu sebelum kehidupan mereka yang terjebak oleh penghalang berakhir, karena tubuh fisik mereka akhirnya akan mati.




Bila copas harus sertakan sumbernya, Copas tanpa menyertakan sumber dianggap mencuri ide orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargai Kami Yang Telah Menulis Artikel Ini Dengan Memberi Komentar, Meskipun Hanya Kritik dan Saran Atau Ucapan Terima Kasih.

Dan Kalo Mau Copy Paste Harap Sertakan Sumber.